Golden Stone


  • 21 Oktober 2019

The Golden Stone, Perumahan Baru dengan Harga Terjangkau di Tangerang

Cluster Diamond dari The Golden Stone menghadirkan rumah dengan konsep resort pertama di Serpong. Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • 28 Oktober 2019

Cluster Diamond The Golden Stone, Rumah 2 Lantai hanya 700 Jutaan

Cluster Diamond dari The Golden Stone menawarkan hunian 2 lantai dengan harga terjangkau, lokasi strategis dan fasilitas lengkap. Simak selengkapnya di sini.

  • 11 Nopember 2019

Perumahan Baru The Golden Stone Hadirkan Hunian Mewah Dengan Fasilitas Lengkap!

Hunian mewah dua lantai berfasilitas lengkap kini hadir di The Golden Stone Tangerang. Simak informasi selengkapnya di sini!

  • 10 Desember 2019

Perumahan The Golden Stone: Hunian Mewah dengan Fasilitas Lengkap

Ingin punya rumah mewah berkonsep resor pertama di Tangerang dengan harga yang cukup terjangkau? The Golden Stone adalah jawaban dari keinginan kalian untuk memiliki hunian. Simak info lengkapnya di sini.

  • 07 Januari 2020

Dapatkan Bonus dari Indihome Setelah Beli Unit di Golden Stone

Rumah 2 lantai Golden Stone sangat pas dimiliki orang-orang yang cinta akan kecanggihan teknologi. Karena rumah ini berbasis smart home, sehingga banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan.

  • 10 Januari 2020

3 Tipe Rumah yang Ditawarkan Cluster Diamond Golden Stone

Perumahan Golden Stone berkualitas premium, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 700jutaan, termurah di kelasnya. Berbagai fasilitas ditawarkan Golden Stone, mulai dari akses internet, sistem keamanan super 24 jam, pusat olahraga dan kolam renang, ruang terbuka hijau, hingga jogging trac

imgWAchatYuk Berita Properti