Cluster Diamond The Golden Stone, Rumah 2 Lantai hanya 700 Jutaan

Diposting pada 28 October 2019
Golden Stone
The Golden Stone, Tangerang - Sedang mencari rumah 2 lantai di Tangerang? Telah hadir perumahan baru di Tangerang, The Golden Stone! The Golden Stone merupakan persembahan dari Gunho Niken Architect (GNA) yang telah berkecimpung di dunia pengembangan properti selama lebih dari 15 tahun. Mengikuti kesuksesan projek-projek sebelumnya seperti Greenwood Bekasi dan juga Golden Park Serpong, The Golden Stone mengembangkan komplek komersial di lokasi yang strategis.

Harga rumah di Tangerang saat ini memiliki angka yang cukup tinggi, namun di The Golden Stone, Anda bisa memiliki hunian idaman dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu cluster dari The Golden Stone yang saat ini sedang dipasarkan dan memiliki harga yang cukup terjangkau adalah Cluster Diamond. Cluster Diamond dibanderol dengan harga 700 jutaan saja! Untuk hunian 2 lantai, tentunya harga ini menjadi pilihan yang sempurna.


Cluster Diamond dari The Golden Stone memberikan bernuansa resort pertama di Serpong. Memiliki lokasi yang strategis di sebelah Gading Serpong, Cluster Diamond memberikan akses yang nyaman untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Seperti yang kita ketahui, kaum urban memiliki berbagai macam aktivitas dan waktu yang tak banyak sehingga hadirnya lokasi yang mudah diakses dan dijangkau akan membantu untuk kelancaran kegiatan sehari-hari. Cluster Diamond juga hanya berjarak 10 menit dari toll Jakarta-Merak! 



Selain lokasi yang strategis, dalam meningkatkan kenyamanan dan kemanan penghuninya, Cluster Diamond dari The Golden Stone memiliki pengamanan selama 24 jam serta penjagaan dengan CCTV. Oleh karena itu, perumahan di The Golden Stone bisa aman dan nyaman. Perumahan The Golden Stone juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap memberikan kenyaman yang bisa memanjakan hari-hari Anda.

Itulah keunggulan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki rumah di Cluster Diamond dari The Golden Stone. Rumah 2 Lantai dengan harga terjangkau, fasilitas lengkap, lokasi strategis dan desain rumah yang elegan, modern dan mewah.

Untuk promo dan penawaran menarik lainnya, Anda bisa menghubungi contact center Prime360! Sekarang Anda gak perlu bingung mencari rumah impian, di Prime360 ada banyak pilihan rumah terbaik seperti Cluster Diamond dari The Golden Stone ini! Miliki huniannya dan hubungi kami sekarang! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti