The Golden Stone, Perumahan Baru dengan Harga Terjangkau di Tangerang

Diposting pada 21 October 2019
Golden Stone
The Golden Stone, Tangerang – Telah hadir perumahan baru di Tangerang, The Golden Stone! The Golden Stone Serpong adalah komplek komersial yang dikembangkan oleh Gunho Niken Architect (GNA) yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia pengembangan properti di Indonesia. Proyek-proyek yang ditangani oleh GNA terbilang sukses, sebut saja Greenwood Bekasi dan juga Golden Park Serpong. Menyusul keberhasilan tersebut GDA menghadirkan perumahan baru dengan harga cukup terjangkau di Tangerang yaitu The Golden Stone.

The Golden Stone memiliki luas area sekitar 25 hektar dan memiliki total 1000 unit rumah dan 20 tower Apartemen yang sudah mulai dibangun di tahun 2016. Salah satu cluster dari The Golden Stone yang saat ini sedang dipasarkan adalah Cluster Diamond. Cluster Diamond dari The Golden Stone mengusung rumah bernuansa resort pertama di Serpong. Tidak hanya memiliki konsep desain yang modern, Cluster Diamond juga memiliki lokasi yang strategis yaitu tepat di sebelah Gading Serpong.

Cluster Diamond dari The Golden Stone menjadi pilihan tepat untuk rumah pertama Anda maupun untuk Anda yang ingin untuk mengupgrade pilihan hunian Anda. Cluster Diamond ini memiliki gerbang masuk utama dalam komplek dan didukung dengan pengamanan selama 24 jam serta CCTV, sehingga mendukung untuk menciptakan suasana hunian yang aman dan nyaman.



Cluster Diamond merupakan rumah 2 lantai yang berlokasi strategis karena lokasinya hanya 10 menit ke tol Jakarta-Merak. Dengan lokasinya yang strategis, Anda yang memiliki mobilitas tinggi bisa terbantu dengan aksesnya yang mudah. Didukung dengan fasilitas yang lengkap, Cluster Diamond dari The Golden Stone menjadi pilihan rumah 2 lantai yang tepat di Tangerang. Ada 3 tipe unit yang bisa Anda pilih yaitu Tipe Aurora, Crystal dan Jade.

Anda bisa memiliki hunian ini dengan harga mulai 700 jutaan! Banyak sekali promo menarik dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli hunian ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Contact Center Prime360! Proses pembelian hunian akan lebih mudah dengan Prime360 karena Anda akan didampingi oleh Digital Sales Consultant kami mulai dari proses awal hingga akhir. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Cluster Diamond? Hubungi kami sekarang! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti