Perumahan The Golden Stone: Hunian Mewah dengan Fasilitas Lengkap

Diposting pada 10 December 2019
Golden Stone

Prime360.id, Tangerang – Gunho Niken Architect (GNA) yang sudah memiliki pengalaman 15 tahun lebih dalam dunia pengembangan properti di Indonesia, kini kembali menghadirkan perumahan baru dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu The  Golden Stone.


The Golden Stone merupakan perumahan mewah bernuansa resor pertama di Tangerang yang memiliki luas area sekitar 25 hektar dan memiliki total 100 unit rumah dan 20 tower Apartemen yang sudah dibangun di tahun 2016. Salah satu cluster yang sedang dipasarkan adalah Cluster Diamond.


Cluster Diamond merupakan rumah dengan dua lantai dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, taman bunga, trotoar khusus pejalan kaki, jogging track, dan lifestyle center. Dengan lokasi yang strategis tentunya ini akan membuat rumah di The Golden Stone bisa menjadi hunian investasi Anda.


Selain lokasi strategis, untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penghuninya, Cluster Diamond ini memiliki pengamanan 24 hour security system dan CCTV yang mengawasi hunian Anda.  Perumahan baru ini mengutamakan penghijauan demi kualitas udara yang lebih sehat, sehingga memberikan konsep green living dengan 60% area merupakan pengembangan ruang terbuka hijau.


Cluster ini bisa menjadi hunian yang tepat untuk rumah pertama Anda atau untuk Anda yang ingin upgrade living. Karena fasilitasnya yang lengkap, desain yang elegan dan modern, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 700 jutaan!


Banyak promo menarik dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli hunian di The Golden Stone. Miliki hunian mewah di The Golden Stone sekarang juga! Anda bisa menghubungi kami di sini untuk informasi lebih lanjut. (EC)
imgWAchatYuk Berita Properti