Dapatkan Bonus dari Indihome Setelah Beli Unit di Golden Stone

Diposting pada 07 January 2020
Golden Stone

Golden Stone – Memiliki rumah adalah dambaan bagi setiap orang, terlebih rumah tersebut adalah rumah impian. Tak sedikit orang menginginkan untuk memiliki rumah dengan fasilitas yang lengkap, serta ditunjang dengan teknologi super canggih sehingga memudahkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Apa lagi ditambah dengan jaringan internet anti lola yang menambah Anda betah berlama-lama di dalam rumah. Semua gambaran rumah impian tersebut dapat Anda temukan di rumah dua lantai Golden Stone.

Perumahan ini terletak di segi tiga emas Tangerang, tepatnya di jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kel Bojong Nangka, Kec Kelapa Dua, Tangerang. Sangat strategis bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Anda hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit untuk akses ke tol Jakarta – Merak serta 10 menit untuk akses ke tol Serpong – Balaraja.

Anda bisa mendapatkan unit Golden Stone dengan harga mulai dari 700 jutaan. Tak hanya fasilitas pendukung yang akan Anda dapatkan, namun Anda juga mendapatkan bonus dari Indihome berupa jaringan internet, Kamera IP, touch switch, media gateway, telepon, hingga wifi router. Dengan itu semua Anda bisa berselancar di dunia digital tanpa khawatir terkendala lola.

Rumah dua lantai Golden Stone sangat pas dimiliki orang-orang yang cinta akan kecanggihan teknologi. Karena rumah ini berbasis smart home, sehingga banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan.

Apa itu rumah berbasis smart home? Rumah berbasis smart home adalah rumah yang dilengkapi dengan sistem teknologi sehingga dapat memudahkan penghuninya dalam aktivitas sehari-hari, seperti menyalakan lampu secara otomatis, mematikan/menghidupkan TV secara otomatis, dan masih banyak lagi.

Segala kemudahan tersebut hanya bisa Anda dapatkan di rumah dua lantai Golden Stone. Selain dilengkapi teknologi canggih, rumah 2 lantai Golden Stone memiliki suasana asri, sehingga akan membuat penghuninya merasa nyaman.

Tunggu apa lagi, segera miliki rumah di Golden Stone untuk mendapatkan segala manfaatnya. Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi Prime360 untuk info lebih lanjut. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti