Citra Maja Raya


  • 25 Februari 2020

Ingin Hunian yang Berlokasi Strategis? Citra Maja Raya Pilihan yang tepat

Maja yang terletak tidak jauh dari ibukota Jakarta dan masuk ke dalam provinsi Banten, telah dirancang untuk masuk ke dalam salah satu kota satelit baru di Indonesia

  • 26 Maret 2020

Citra Maja Raya, Hunian Untuk Keluarga Bahagia

Ketika hendak memilih suatu hunian untuk tempat tinggal, ada beragam hal yang perlu Anda pertimbangkan. Selain harga dan lokasi, Anda juga perlu melihat-lihat apakah hunian tersebut memiliki fasilitas lengkap dan nyaman yang bisa dinikmati oleh Anda sekeluarga.

  • 14 April 2020

Hunian Dengan Konsep Modern Living di Citra Maja Raya

Sebuah hunian tentu saja tidak hanya terdiri dari konstruksi tanah liat dan besi di dalam bangunannya, namun termasuk lingkungan tempat ia berada. Hunian yang baik tentu memiliki lingkungan yang baik pula.

  • 19 Mei 2020

Citra Maja Raya, Hunian Berfasilitas Lengkap dengan Harga Terjangkau

ebagai salah satu developer terbaik yang ada saat ini, Ciputra kian berinovasi dalam menghadirkan hunian yang inovatif, dan juga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

  • 11 Agustus 2020

Citra Maja Raya, Hunian Terjangkau dengan Fasilitas Super Lengkap

Salah satu perumahan di kawasan Tangerang yang memiliki harga terjangkau namun berfasilitas lengkap adalah Citra Maja Raya.

  • 25 Agustus 2020

Lebih Aman dan Nyaman dengan Tinggal di Citra Maja Raya

Rasakan kenyamanan tinggal di Perumahan Citra Maja Raya yang memiliki beragam keunggulan. Simak ulasan lengkapnya di sini.

imgWAchatYuk Berita Properti