Ingin Hunian yang Berlokasi Strategis? Citra Maja Raya Pilihan yang tepat

Diposting pada 25 February 2020
Citra Maja Raya

Prime360.id, Tangerang – Maja yang terletak tidak jauh dari ibu kota Jakarta dan masuk ke dalam provinsi Banten telah dirancang untuk masuk ke dalam salah satu kota satelit baru di Indonesia. Rancangan ini menjadikan daerah Maja sebagai salah satu wilayah yang akan didukung dengan akses transportasi dan infrastruktur yang memadai, sekaligus menjadi kota baru yang nyaman dan aman bagi warga sekitar.

 

Perkembangan daerah Maja yang mempengaruhi berbagai aspek termasuk di bidang properti, telah terbukti meningkatkan potensi investasi dan semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian di wilayah Maja. Itulah mengapa, Citra Maja Raya hadir sebagai jawaban terbaik bagi Anda yang ingin berinvestasi ataupun mencari tempat tinggal baru untuk keluarga Anda.

 

Lokasi yang strategis dapat menjadi pertimbangan terbaik Anda, karena Citra Maja Raya terletak di kawasan TOD (Transit Oriented Development) yang menjadi pusat pengembangan kota dengan sarana koneksi transportasi terpadu. Hanya selangkah dari Stasiun Maja, penghuni Citra Maja Raya dapat dengan mudah menggunakan transportasi umum KRL Commuter Line untuk beraktivitas ke berbagai wilayah seperti Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Tidak perlu khawatir untuk pergi kemana saja, Citra Maja Raya juga hadirkan shuttle bus yang memudahkan Anda untuk berpergian.

 

Selain kemudahan akses, Anda juga bisa mendapatkan bermacam-macam fasilitas umum yang dapat memenuhi keinginan Anda dan keluarga Anda. Terdapat pusat perbelanjaan EcoPlaza, kolam renang Water World, dan bioskop CGV Cinemas, yang bisa menjadi sarana hiburan bagi Anda dan keluarga Anda.

 

Berbagai keunggulan yang dimiliki Citra Maja Raya terbukti mampu menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia. Khususnya di tahun 2015, dalam sebelas hari, sejumlah 7.000 hunian di Citra Maja Raya laku terjual. Letaknya yang strategis dan potensi daerah Maja yang berkemungkinan menjadi pemukiman besar yang memiliki pusat bisnis dan ekonomi, membuat Citra Maja Raya semakin memperluas wilayah perumahannya.

 

Tidak perlu berpikir panjang lagi, segera dapatkan hunian terbaik bagi Anda di Citra Maja Raya. Anda dapat menghubungi konsultasi properti terbaik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, booking unit, atau datangi lokasi secara langsung untuk merasakan keunggulannya.(AN)

imgWAchatYuk Berita Properti