Lebih Aman dan Nyaman dengan Tinggal di Citra Maja Raya

Diposting pada 25 August 2020
Citra Maja Raya

Prime360.id, Tangerang - Memiliki hunian aman dan nyaman menjadi faktor penting ketika memilih sebuah tempat tinggal. Pemilihan lingkungan perumahan yang baik juga menjadi faktor pendukung dalam kelancaran aktivitas Anda sehari-hari.

 

Salah satu lokasi perumahan terbaik yang bisa Anda pilih adalah Citra Maja Raya. Perumahan ini merupakan proyek kota baru terpadu dari Ciputra Group. Dibangun di lahan seluas 2.600 hektar, Citra Maja Raya diharapkan mampu memberikan sebuah hunian nyaman yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah.


Dengan konsep hunian terpadu, dan memiliki sistem keamanan super ketat selama 24 jam penuh. Tak hanya itu perumahan ini juga mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang akan memberikan Anda kemudahan akses untuk pergi kemana saja, dengan jarak hanya satu langkah ke Stasiun Kereta Api Maja.


Perumahan Citra Maja Raya menyediakan beragam fasilitas yang mampu memenuhi segala kebutuhan Anda. Terdapat kolam renang Eco Park, fasilitas kesehatan Healthcare, pusat perbelanjaan Eco Plaza, sekolah, pasar modern, dan tempat beribadah.


Hunian pada Citra Maja Raya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 180 jutaan saja! Raih banyaknya keuntungan yang memudahkan Anda dan memberikan Anda potensi investasi yang maksimal. Segera miliki rumah terbaik dengan kualitas unggul di kawasan Maja hanya di Citra Maja Raya. (AN)

imgWAchatYuk Berita Properti