Citra Maja Raya, Hunian Berfasilitas Lengkap dengan Harga Terjangkau

Diposting pada 19 May 2020
Citra Maja Raya

Citra Maja Raya, Tangerang - Sebagai salah satu developer terbaik yang ada saat ini, Ciputra kian berinovasi dalam menghadirkan hunian yang inovatif, dan juga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang tidak hanya sebagai tempat tinggal namun juga sebagai media investasi jangka panjang. Maka dari itu, Ciputra pun menghadirkan Citra Maja Raya, perumahan terjangkau di Tangerang.


Citra Maja Raya memiliki rumah yang tidak mahal namun istimewa dimana unitnya sendiri dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 175 jutaan saja. Kawasan perumahan modern ini bahkan mempersembahkan hunian dengan nuansa alam dan juga huniannya sendiri berlokasi dekat dengan kawasan business district serta dikelilingi dengan beragam fasilitas yang pastinya siap memanjakan penghuninya, di antaranya:


Mobilitas untuk penghuni

Dengan tinggal di Citra Maja Raya, mobilitas dan aktivitas sehari-hari akan sangat mudah, karena konsep Transit Oriented Development (TOD) yang diusung oleh Citra Maja Raya sendiri. Perlu Anda ketahui, kalau nantinya dikawasan ini akan didukung dengan  akses KRL Commuter Line serta hanya selangkah dari Stasiun Maja. Kemana-mana bisa lebih mudah tanpa macet, meskipun ke Jakarta sekalipun.


Fasilitas lengkap

Dalam memilih sebuah hunian tentunya Anda menginginkan sebuah hunian yang mempunyai fasilitas lengkap di dalamnya. Di Citra Maja Raya nantinya akan ada berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap mulai dari business district dimana Anda bisa membuka kantor sendiri, EcoClub Sport Club yang memungkinkan Anda berolahraga secara rutin, hingga fasilitas yang tidak kalah menarik lainnya, seperti EcoPlaza, Farmers Market, FunWorld, hingga CGV Cinema dan masih banyak lagi.


Harga terjangkau

Punya unit rumah di Citra Maja Raya, Anda tidak perlu merogoh budget dalam-dalam, karena hunian ini cukup terjangkau untuk Anda. Dengan harga mulai 180 jutaan dan cicilan mulai 1 jutaan perbulan, Anda sudah bisa mendapatkan hunian strategis di Citra Maja Raya. Wow, kapan lagi punya rumah bagus, fasilitas lengkap dengan harga terjangkau seperti ini kalau bukan di Citra Maja Raya.


Jadi, tunggu apalagi, segera pilih unit terbaik mana yang cocok untuk menjadi rumah Anda bersama keluarga di Citra Maja Raya. Mau mendapatkan informasi lengkapnya? Segera hubungi digital sales consultant kami sekarang.(AN)

imgWAchatYuk Berita Properti