Modernland Cilejit


  • 11 Nopember 2019

3 Alasan Kenapa Investasi di Modernland Cilejit Sangat Tepat

Dari pada mengontrak, kenapa tidak mencoba untuk mencicil rumah di Modern Cilejit? Harga yang tak jauh beda, dan memiliki nilai investasi tinggi membuat Modern Cilejit jadi pilihan tepat untuk tinggal dan investasi di masa depan.

  • 12 Nopember 2019

Fakta Ini Menegaskan Keunggulan Perumahan Modernland Cilejit

Modern Cilejit hadir untuk mewujudkan rumah impian Anda yang baru menempuh bahtera rumah tangga. Kenapa? Karena harganya yang sangat terjangkau, mulai dari 100 jutaan dapat dicicil dengan mudah.

  • 14 Nopember 2019

Beli Unit Moderland Cilejit Rasakan Sensasi Tinggal di Disneyland

Modernland Cilejit siap memberikan pelayanan maksimal bagi para kliennya. Tak hanya rumah ada di Modernland Cilejit, tetapi juga terdapat taman kota seluas 10 hektar, waterpark dan themepark.

  • 06 Desember 2019

Modernland Cilejit, Perumahan Harga Terjangkau dengan Fasilitas Memukau!

PT Modernland Realty Tbk resmi meluncurkan satu perumahan terbaik, Modernland Cilejit, yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan fasilitas yang memukau. Simak penjelasannya berikut ini!

  • 13 Desember 2019

Modernland Cilejit Sediakan Rumah Berbagai Tipe yang Cocok untuk Keluarga Anda!

Mencari hunian terbaik di kawasan Cilejit yang cocok untuk keluarga Anda? Modenrland Cilejit jawabannya! Hadir dengan berbagai tipe, Anda bisa memilih berbagai varian hunian yang bisa Anda miliki.

  • 27 Desember 2019

Cluster Pasai, Salah Satu Cluster Terbaik di Modernland Cilejit!

Perumahan unggul Modernland Cilejit telah menyediakan salah satu cluster terbaik di kelasnya, Cluster Pasai. Miliki sekarang sebelum kehabisan!

imgWAchatYuk Berita Properti