Modernland Cilejit, Perumahan Harga Terjangkau dengan Fasilitas Memukau!

Diposting pada 06 December 2019
Modernland Cilejit

Prime360.id, Tangerang – Salah satu pengembang properti yang unggul di Indonesia, PT. Modernland Realty Tbk, resmi meluncurkan satu perumahan terbaik di kawasan Cilejit. Telah berdiri lebih dari 35 tahun, Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas yang dimiliki oleh PT Modernland Realty dalam bidang properti. Hadir dengan mengoptimalkan konsep kota inovatif yang memiliki mutu kualitas tinggi, PT Modernland Realty kini menciptakan perumahan Modernland Cilejit yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan fasilitas yang unggul dan dapat memukau Anda.


Mulai dari 195 jutaan, Anda sudah bisa memiliki hunian di Modernland Cilejit dengan keunggulan 30% ruang terbuka hijau yang dapat memberikan Anda wilayah yang asri dan menyejukkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas lain seperti Water Park, Edu Park, hingga Theme Park. Kesehatan Anda dapat terjamin karena Anda bisa berolahraga atau sekedar berjalan kaki di Jogging Track yang telah disediakan, serta memanfaatkan Pasar Modern yang siap memenuhi semua kebutuhan Anda dan keluarga Anda.


Berada di lokasi yang memiliki akses langsung ke stasiun kereta api Cilejit dapat memberikan Anda kemudahan untuk beraktivitas kemana saja dengan mudah. Pergi ke kota lain seperti Bogor, Depok, sampai Jakarta, dapat Anda lakukan melalui rencana toll Jorr 2 yang akan segera dibangun dekat dengan perumahan Modernland Cilejit.


Perumahan Modernland Cilejit juga hanya berjarak 20 menit dari kawasan BSD, sehingga Anda dapat dengan waktu yang cepat untuk pergi ke rumah sakit internasional dan pusat perkantoran BSD. Anda juga bisa mengantarkan anak Anda ke sekolah atau sekedar menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan seperti Aeon Mall, serta berkuliner di kawasan The Breeze.


Segera miliki hunian dengan harga terjangkau dan fasilitas memukau yang hanya bisa Anda dapatkan di perumahan Modernland Cilejit. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami agar Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut, booking rumah terbaik pilihan Anda, atau mengunjungi lokasi secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti