Cluster Pasai, Salah Satu Cluster Terbaik di Modernland Cilejit!

Diposting pada 27 December 2019
Modernland Cilejit

Prime360.id, Tangerang – Anda sedang mencari hunian yang tepat di daerah Cilejit? Tidak perlu diragukan lagi, Modernland Cilejit adalah pilihan yang terbaik untuk Anda. Hadir di lokasi strategis dan dibangun oleh developer terpercaya, Modernland Cilejit berada di kawasan Cilejit yang hanya selangkah dari stasiun kereta api Cilejit.


Modernland Cilejit menyediakan berbagai cluster yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda. Salah satu cluster terbaik yang dihadirkan Modernland Cilejit adalah Cluster Pasai. Cluster Pasai terbagi ke dalam dua jenis yaitu, Cluster Pasai Barat dan Cluster Pasai Timur. Cluster Pasai juga memiliki dua tipe hunian, dengan ukuran tipe RS T. 22 dan RS T. 27.


Anda bisa memiliki hunian di Cluster Pasai dengan harga terbaik di kelasnya. Dengan 187 juta rupiah, Anda sudah bisa mempunyai satu rumah terbaik dengan kualitas yang unggul di Modernland Cilejit. Dibangun dengan fondasi batu kali yang kuat, rumah di Cluster Pasai juga memiliki dinding Batako yang diplester Aci dan sudah dicat rapi. Anda juga tidak perlu khawatir, karena Cluster Pasai memiliki penerangan jalan umum kabel udara dan saluran drainase lingkungan terbuka.


Modernland Cilejit juga menghadirkan beragam fasilitas yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari Food and Beverages Area, kolam renang, Theme Park, hingga Edu Park. Tunggu apalagi? Segera miliki hunian di Modernland Cilejit saat ini juga. Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant dari Prime360 yang sudah terpercaya sekarang. Dapatkan informasi lebih lanjut, booking hunian, atau datangi lokasi Modernland Cilejit secara langsung untuk merasakan keunggulannya! (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti