Citra Maja Raya


  • 18 Oktober 2019

Kemeriahan Kunjungan Langsung ke Rumah Contoh Citra Maja, Tangerang

Beberapa waktu lalu, tim Digital Sales Consultant Prime360 mengunjungi rumah contoh Citra Maja Raya bersama beberapa konsumen. Simak kemeriahannya!

  • 04 Nopember 2019

Citra Maja Raya; Konsep Perumahan yang Maksimalkan Transportasi Umum

Miliki hunian berlokasi strategis yang dapat membantu Anda mengurangi kemacetan sekaligus memaksimalkan penggunaan kendaraan umum. Simak selengkapnya disini!

  • 13 Nopember 2019

Kenapa Kamu Harus Beli Rumah di Citra Maja? Berikut Alasannya

Mencari rumah adalah aktivitas yang tergolong susah-susah gampang. Banyak bahan pertimbangan sebelum memetuskan untuk membeli rumah, seperti soal harga, lokasi, hingga fasilitas apa yang ditawarkan oleh pengembang.

  • 06 Desember 2019

Dapatkan Hunian di Dua Cluster Terbaik di Citra Maja Raya!

Anda sedang mencari hunian yang tepat? Perumahan terbaik Citra Maja Raya menyediakan dua cluster terbaik yang cocok untuk dihuni keluarga Anda atau sebagai bentuk investasi baru bagi para investor. Simak penjelasannya berikut ini!

  • 19 Desember 2019

Keuntungan Tinggal di Wilayah CBD, Perumahan Citra Maja Raya

Mempunyai hunian yang berada di lokasi CBD dapat memberikan Anda banyak keuntungan di berbagai bidang. Rasakan keuntungan tinggal di Citra Maja Raya, sebagai salah satu perumahan yang terletak di kawasan CBD!

  • 22 Januari 2020

Citra Maja, Solusi Hunian di Kota Baru Masa Depan

Citra Maja dibangun di atas tanah seluas 2.600 hektar dan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) sehingga memudahkan penghuninya untuk pergi kemana saja.

imgWAchatYuk Berita Properti