Pentingnya Konsep TOD di Perumahan Citra Maja Raya Tangerang

Diposting pada 20 September 2019
Citra Maja Raya
Citra Maja Raya, Tangerang - Transit Oriented Development telah menjadi tren dengan pertumbuhan yang sangat cepat, hal ini ikut didukung juga dengan banyak negara yang sedang berupaya menciptakan komunitas transportasi yang efektif, efisien dan berkelanjutan. Nah, konsep yang disebut juga TOD ini kian berkembang di properti yang ada di tanah air, salah satunya adalah Citra Maja Raya yang ikut serta menjadi perumahan terpadu di kawasan Tangerang yang mengusung konsep Transit Oriented Development.

Bukan tanpa alasan Citra Maja Raya didukung dengan konsep TOD karena inilah nilai utama dari kawasan perumahan ini agar bisa membuat penghuninya nyaman dalam beraktivitas dan juga mobilitas setiap harinya semakin baik. Konsep TOD pada Citra Maja Raya  dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan aktivitas para penghuninya dengan dilengkapi KRL Commuter Line dan juga sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman. Ucapkan selamat tinggal untuk stasiun yang gersang, karena nantinya Citra Maja Raya akan menghadirkan stasiun dengan fasilitas menarik.

Tujuan dari rumah TOD di Citra Maja Raya adalah terorientasinya pengurangan penggunaan kendaraan pribadi dengan memastikan transportasi massal, seperti kereta api dapat tersistem dan saling terkoneksi dengan baik. Karena kini, penggunaan kendaraan umum sudah menjadi budaya yang perlu dikembangkan agar terciptanya suasana kota dan kawasan hunian yang lebih nyaman untuk ditinggali.




Konsep TOD ini juga bertujuan layaknya negara-negara maju dan berkembang dimana kehidupan lebih rendah tanpa ketergantungan kendaraan pribadi, dan juga potensi stress pun menurun. Dengan kata lain, konsep Transit Oriented Development  menjaga keamanan energi global karena jelas mengurangi konsumsi energi bahkan penelitian menunjukan pengurangan ini hingga 85%.

Citra Maja Raya sendiri adalah pengembangan Kota Baru Terpadu seluas 2.600 Hektar dari Ciputra Group yang berlokasi di Maja, Lebak, Tangerang Banten. Kawasan ini terintegrasi dengan perumahan, area komersial lengkap dengan fasilitas modern yang siap memanjakan semua penghuninya. Dengan segmentasi rumah terjangkau, siapapun bisa memiliki hunian di Citra Maja Raya. Apakah Anda salah satunya?

Tertarik memiliki salah satu unitnya? angkat telepon Anda dan hubungi Digital Sales Consultant Prime360 sekarang juga. Tim kami siap membantu Anda memberikan semua informasi lengkap seputar Citra Maja Raya, visit lokasi hingga membantu booking unit yang di inginkan. Ayo, segera hubungi karena tidak lama lagi Citra Maja Raya akan launching cluster Pecatu.

Informasi dan update terbaru terkait Prime360 bisa follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti