Citra Maja Raya Tangerang, Perumahan Terpadu Berkonsep TOD

Diposting pada 20 September 2019
Citra Maja Raya
Citra Maja Raya, Tangerang - Nama Ciputra Group telah menyemarakan perkembangan properti di Indonesia dari dulu hingga sekarang. Dengan kredibilitas dan juga konsistensinya dalam bidang properti, kini Ciputra Group menghadirkan Citra Maja Raya, sebuah perumahan terpadu berkonsep TOD yang dibangun diatas lahan seluas 2.600 hektar.

Berlokasi di Maja, Lebak, Tangerang Banten, properti terbaik ini menjadi satu diantara perumahan yang berlokasi dikawasan penyangga ibukota dengan konsep EcoCulture dan juga perumahannya sendiri berkonsep modern minimalis yang memiliki area hijau yang telah tertata dengan sangat baik. Hingga saat ini, rumah dan area komersialnya sedang dibangun lengkap dengan faktor pendukung lainnya yang akan membuat Citra Maja Raya semakin sempurna, diantaranya ialah infrastruktur pendukung yang akan sangat lengkap di area sekitarnya.

Nantinya, perumahan modern di Citra Maja Raya ini akan sangat berkembang dengan pesat, bukan hanya untuk pilihan tempat tinggal atau rumah pertama saja, namun lebih jauh dari itu perumahan di tangerang ini juga memiliki nilai investasi yang tinggi dengan keuntungan yang pastinya tidak sedikit. Apa kelebihannya?

Mobilitas untuk penghuni

Memiliki rumah tentu saja semua orang menginginkan tinggal di kawasan yang mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari. Buat apa punya rumah yang ok, kalau akses ke KRL saja membutuhkan waktu yang lama. Nah, dengan tinggal di Citra Maja Raya, mobilitas dan aktivitas sehari-hari akan sangat mudah, karena konsep Transit Oriented Development (TOD) yang diusung oleh Citra Maja Raya sendiri. Perlu Anda ketahui, kalau nantinya dikawasan ini akan didukung dengan  akses KRL Commuter Line serta hanya selangkah dari Stasiun Maja. Kemana-mana bisa lebih mudah tanpa macet, meskipun itu ke Jakarta sekalipun.



Fasilitas lengkap

Berbicara tentang properti pasti tidak jauh dari seberapa lengkapnya kawasan huniannya memiliki fasilitas yang bisa dinikmati oleh semua penghuni. Di Citra Maja Raya nantinya akan ada berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap mulai dari business district dimana Anda bisa membuka kantor sendiri, EcoClub Sport Club yang memungkinkan Anda berolahraga secara rutin, hingga fasilitas yang tidak kalah menarik lainnya, seperti EcoPlaza, Farmers Market, FunWorld, hingga CGV Cinema dan masih banyak lagi.

Harga terjangkau

Rumah yang sudah lengkap dengan fasilitas dan mendukung mobilitas sehari-hari, pastinya kurang lengkap kalau belum mengetahui harga kisarannya. Nah, bagi Anda yang memang ingin punya unit rumah di Citra Maja Raya, tidak perlu merogoh budget dalam-dalam, karena hunian ini cukup terjangkau untuk Anda. Dengan harga mulai 180 jutaan dan cicilan mulai 1 jutaan perbulan, Anda sudah bisa mendapatkan hunian strategis di Citra Maja Raya. Wow, kapan lagi punya rumah bagus, fasilitas lengkap dengan harga terjangkau seperti ini kalau bukan di Citra Maja Raya.

Jadi, tunggu apalagi, segera pilih unit terbaik mana yang cocok untuk menjadi rumah Anda bersama keluarga di Citra Maja Raya. Mau mendapatkan informasi lengkapnya? Digital Sales Consultant dari Prime360 sudah siap membantu Anda mulai dari pengenalan produk properti, visit lokasi hingga booking NUP. Ayo, segera hubungi karena tidak lama lagi Citra Maja Raya akan launching cluster Pecatu.

Informasi dan update terbaru terkait Prime360 bisa follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti