Cimanggis Golf Estate, Pilihan Properti Terbaik di Depok

Diposting pada 09 October 2019
Cimanggis Golf Estate
Cimanggis Golf Estate, Depok - Pasar properti terus bergerak secara progresif di daerah-daerah sub-urban atau pinggiran kota mengingat semakin terbatasnya pilihan hunian di pusat kota. Salah satu daerah yang saat ini memiliki perkembangan properti yang baik adalah Depok, Jawa Barat. Melihat perkembangan Kota Depok yang sudah memiliki akses serta sarana transportasi umum yang mumpuni, Cimanggis Golf Estate hadir sebagai pilihan properti terbaik di Depok.

Cimanggis Golf Estate menjadi pilihan properti terbaik di Depok karena memiliki luas kawasan yang mencapai 510 Ha. Tidak hanya itu, lokasinya sangat strategis karena sangat dekat dengan Cimanggis toll exit. Untuk Anda yang bekerja di kota namun tidak ingin berkutat dengan kepadatan dan kemacetan kota setiap hari, Cimanggis Golf Estate adalah pilihan alternatif terbaik untuk hunian Anda.


Banyak sekali fasilitas maupun keuntungan yang ditawarkan oleh Cimanggis Golf Estate sebagai pilihan properti terbaik di Depok. Sebut saja keuntungan "Harmonious Living with Nature". Mengusung konsep "Harmonious Way of Living", Cimanggis Golf Estate ingin memberikan udara segar dan konsep hijau yang diberikan sehingga hari-hari Anda akan ditemani udara sejuk dan jauh dari rasa kepenatan. 



Selanjutnya, Cimanggis Golf Estate juga didudkung oleh Smart Home System. Teknologi yang berkembang saat ini untuk properti, termasuk hunian, dapat mempermudah kehidupan sehari-hari Anda oleh karena itu Cimanggis Golf Estate mengaplikasikan Smart Home System untuk mendukung kegiatan hari-hari Anda.

Cimanggis Golf Estate menawarkan beberapa tipe rumah yang bisa Anda pilih mulai dari Tipe Pine dengan luas 6x16m, Tipe Olive 7x16m, dan Tipe Tiffany 8x16m. Tunggu informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Tim Prime360. Dengan Tim Prime360, Anda akan dibantu oleh Digital Sales Consultant kami pada proses pembelian unit dari tahap awal hingga akhir sehingga semua prosesnya lebih mudah dan pastinya terpecaya! Tunggu apa lagi? Hubungi kami disini. (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti