Welcome to Cimanggis Golf Estate!

Diposting pada 02 September 2019
Cimanggis Golf Estate
Cimanggis Golf Estate, Depok - Cimanggis Golf Estate menghadirkan hunian dengan konsep "Harmonious Way of Living". Konsep ini bertujuan untuk memberikan keseimbangan dalam kehidupan untuk setiap penghuninya, seperti work-life balance. Dengan lokasinya yang strategis, yaitu hanya 2 menit dari Exit Toll Cimanggis, Cimanggis Golf Estate memberikan kemudahan akses untuk penghuninya. Sehingga, tidak heran jika Cimanggis Golf Estate mampu untuk memenuhi kebutuhan masa kini.

Cimanggis Golf Estate menawarkan 10 keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika tinggal di hunian exclusive ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lokasi yang strategis hanyalah salah satu keuntungannya, Smart Home System, One Stop Facilities, Shuttle Bus menjadi alasan-alasan pendukung lainnya yang menunjukan bahwa Cimanggis Golf Estate menjadi hunian yang tepat untuk Anda.


Tim Prime360 telah berhasil untuk closing Cimanggis Golf Estate. Bersama Digital Sales Consultant, proses pembelian hunian akan semakin mudah karena Anda akan didampingi mulai dari proses awal hingga akhir. Tidak hanya itu, jika Anda ingin melihat Show Unit di Marketing Gallery atau datang langsung ke lokasi, Digital Sales Consultant Prime360 juga siap untuk mendampingi Anda. Jadi, membeli hunian dengan tim Prime360 sudah dijamin aman dan mudah!

Selamat datang di Cimanggis Golf Estate! Hunian dengan lokasi strategis ini memberikan kemudahan akses untuk penghuninya. Ingin memiliki hunian Cimanggis Golf Estate juga? Segera hubungi tim Prime360 dan nikmati pengalaman baru dalam membeli rumah dengan mudah! (LAU)

imgWAchatYuk Berita Properti