Laku Keras! Tahap 2 Perumahan Modernland Cilejit Sukses Dipasarkan

Diposting pada 30 July 2020
Modernland Cilejit

Modern-cilejit.com, Tangerang – Belum genap setahun, tahap 2 perumahan Modernland Cilejit sukses dipasarkan. Hal tersebut dapat dilihat dari mayoritas unit MOCI telah laku di pasaran dan kini sudah menyandang status sold-out. 

Terkait hal tersebut, PT. Modernland Realty memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para konsumen Modernland Cilejit yang mempercayai proyek hunian mereka sebagai tempat tinggal.

Laku kerasnya penjualan di Modernland Cilejit tak terlepas dari harga unitnya yang cukup terjangkau untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah, karena unit MOCI dibanderol dengan harga di bawah 500 juta rupiah. 

Selain itu, kepercayaan konsumen terhadap rekam jejak Modernland Realty yang selalu memberikan kemudahan pembelian, mulai dari keringanan uang muka, booking fee hingga potongan harga juga menambah keyakinan para pembeli.

Terlepas dari harga dan juga reputasi pengembang, alasan lain yang membuat unit MOCI ludes terjual diketahui juga datang dari kualitas bangunan dan kawasan pengembangan perumahan.

Seperti yang diketahui, perumahan Modenrland Cilejit mengusung konsep transit oriented development (TOD) sehingga terintegrasi langsung dengan moda transprotasi Commuter Line via Stasiun Cilejit. Jika dilihat dari letak pengembangannya, MOCI berada dekat dengan perbatasan Jakarta-Tangerang-Depok.

Sukses dalam penjualan tahap 1 dan tahap 2, Modernland Cilejit berencana untuk memasarkan cluster ketiganya. Untuk unit-unit yang ditawarkan pada tahap ketiga ini masih dalam rencana saja.

Namun pada tahap ketiga ini rencananya akan dibangun sedikit berbeda dari tahap 1 dan tahap 2, karena nantinya tahap ketiga akan dibangun dengan dua lantai.

Dari sisi harga, harga hunian terbaru dari perumahan Modernland Cilejit ini rencananya masih ditawarkan dengan harga terjangkau di mana masih ditujukan untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah atau berada di kisaran harga di bawah harga 500 jutaan. (MDA)