Cari Rumah Idaman di Cakung? Wisteria Akan Jadi Pilihan Paling Tepat!

Diposting pada 09 March 2022
Wisteria

Rumah Idaman – Setiap orang tentu memiliki kriteria untuk memilih rumah idaman. Tidak hanya yang nyaman dan mampu memberikan keamanan, tetapi juga mampu mendukung segala aktivitas di kawasan perumahan. 

Bagi Anda yang mencari pilihan rumah idaman di kawasan Cakung, Wisteria menjadi hunian terbaik yang bisa Anda pilih. Dibangun dengan kualitas terbaik, Wisteria akan menjadi rumah idaman yang mampu memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda. 

Perumahan Wisteria dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang membuat hunian ini menjadi pilihan rumah idaman para masyarakat. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Wisteria, Pilihan Rumah Idaman Terbaik yang Bisa Anda Miliki di Kawasan Cakung

Wisteria merupakan sebuah perumahan modern yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk (metland). Letaknya berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dibangun dengan konsep eksklusif dan cukup premium, Wisteria dibekali dengan berbagai keunggulan. 

Sebagai pilihan rumah idaman untuk Anda, Wisteria dibangun dengan konsep Garden Residence yang dilengkapi dengan adanya area hijau seluas 8000 meter persegi di kawasan perumahannya. Adanya area hijau akan membuat hunian ini menjadi lebih asri dan juga sejuk. 

Tidak hanya area hijau yang luas, rumah idaman ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas hunian yang berkelas dan eksklusif. Anda dapat dengan bebas menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia saat menjadi penghuni dari Wisteria.

Pada kawasan huniannya, terdapat adanya linear park, tempat gym, yoga deck, playground, kolam renang, dan berbagai pilihan fasilitas menarik lainnya. Keamanan hunian ini pun sangat terjamin dengan sistem keamanan yang lengkap

Selain unggul dalam segi fasilitas yang ditawarkan, Wisteria juga menawarkan kemudahan aksesibilitas karena lokasinya yang berada di kawasan strategis Cakung. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk menjangkau AEON Cakung dan juga IKEA. 

Sebagai rumah idaman, Wisteria juga menyediakan adanya 3 tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Tersedianya pilihan tipe unit yang beragam akan membuat Anda jadi lebih mudah untuk menentukan pilihan rumah idaman Anda. 

Tipe unit yang tersedia pada rumah idaman Wisteria adalah,

Type A

Tipe unit pertama adalah type A yang menawarkan hunian dengan ukuran 7x12 m. Tipe unit ini memiliki luas area 84 meter persegi dan luas bangunan 79 meter persegi. Di dalamnya, Anda akan mendapatkan fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 sky balcony, dan 2 carport.

Hunian 2 lantai dengan luas yang cukup ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliaran per unitnya. 

Type B

Selanjutnya, Wisteria juga menawarkan unit type B yang memiliki ukuran 7x15/16 m. Unit ini memiliki luas area 105/112 meter persegi dan luas bangunan 116 meter persegi. Di dalamnya, Anda akan mendapatkan fasilitas 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 sky balcony, dan 2 carport

Untuk harga yang ditawarkan, type B ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliaran per unitnya. 

Type C 

Tipe terakhir adalah unit type C. Tipe unit yang satu ini menawarkan hunian dengan luas 9x16 meter. Luas areanya adalah 144 meter persegi, dengan luas bangunan 144 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas hunian berupa 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 sky balcony, dan 2 carport

Type C ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,1 miliaran per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit terbesar yang ada di Wisteria. 

Tunggu apalagi, ayo segera pilih tipe unit terbaik untuk menjadi pilihan rumah idaman Anda. Wisteria akan menjadi pilihan hunian dengan kenyamanan terbaik untuk Anda dan keluarga. 

Untuk pemesanan rumah idaman di Wisteria, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti