Villa Gardenia, Rumah Jogja yang Bikin Jatuh Cinta

Diposting pada 10 October 2022
Villa Gardenia

Rumah Jogja - Punya rumah sendiri apalagi di kawasan seperti perbukitan dengan konsep villa tentu dambaan banyak orang. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sedang cari hunian yang memberi nuansa liburan setiap hari?


Anda mendapatkan artikel yang tepat. Berikut ini ada rumah di Jogja rekomendasi #1 real estate brokerage Indonesia, Prime360, yaitu Villa Gardenia. 


Villa Gardenia adalah Perumahan Jogja dengan konsep villa yang berlokasi di Sempu, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Mengapa perumahan di Jogja ini direkomendasikan? Berikut ini ulasannya:


Keunggulan-keunggulan Villa Gardenia, Rumah Jogja dengan Konsep Villa


Jika Anda ingin segera melihat ke lokasi, Anda bisa menghubungi Tim Marketing kami di sini. Tim Prime360 akan dengan senang hati mendampingi Anda sampai mendapatkan rumah idaman. 


Tapi, jika Anda belum punya waktu dan masih harus menyesuaikan dengan jadwal yang ada, mari kita simak ulasan berikut ini tentang keunggulan-keunggulan Villa Gardenia, Rumah Jogja yang bikin jatuh cinta.


Bagaimana tidak bikin jatuh cinta, ia punya fasilitas yang sangat mendukung untuk hidup lebih nyaman bersama keluarga dan orang-orang tercinta. 




Tersedia fasilitas eksklusif

Ketika akhir pekan dan Anda sedang tidak ingin keluar dari kawasan perumahan, maka Villa Gardenia sudah menyediakan kolam renang dan taman bermain. Anda dan buah hati bersama orang-orang tersayang bisa menikmati quality time di sini.


Fasilitas tersebut juga bisa menjadi wahana untuk bertemu, berinteraksi dan membangun hubungan yang hangat dengan sesama warga perumahan. 


Kapan saja Anda ingin berenang atau ingin mengajak buah hati menikmati sore jalan-jalan sambil menikmati suasana, Villa gardenia sudah menyediakan playground yang menyenangkan. 

Tersedia pula rumah ibadah dan pendopo pertemuan. Ini semakin membuat penghuni perumahan merasa sangat dimanjakan, 


Ketika punya hajatan, Anda tidak perlu pusing mencari tempat untuk menggelar momen istimewa tersebut. Sudah tersedia di kompleks perumahan. 


Aksesibilitas yang memanjakan

Dapatkan kemudahan akses dengan tinggal di Villa Gardenia Jogja, yang hanya 5 menit ke Jalan Utama Ringroad Selatan, dan hanya 8 menit ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).


Nah, di Kota Yogyakarta, jika Anda bisa mengakses Ringroad dengan mudah, maka Anda bisa kemanapun dengan mudah pula. 


Aksesibilitas mudah adalah salah satu nilai plus yang dimiliki oleh suatu perumahan dan Villa Gardenia memilikinya untuk memudahkan aktivitas Anda sehari-hari. 


Rumah konsep villa

Villa Gardenia adalah rumah di Jogja dengan konsep villa yang terletak di lokasi semacam perbukitan di kawasan Sempu. Anda bisa merasakan kualitas udara yang segar, bersih dan menyejukkan di sini. 


Jika Anda mendambakan tinggal di Perumahan Jogja yang tenang, kalem dan punya kualitas udara yang menyehatkan, maka Villa Gardenia solusi terbaiknya. 


Bagaimana, apakah Anda sudah siap memilih unit di Villa Gardenia? Atau Anda ingin melihat-lihat rumah idaman lain di kota-kota lainnya? Klik di sini dan temukan rumah impian Anda. 


Kalau Anda sudah siap melakukan janji bertemu dengan Tim Prime360 di lokasi, segera hubungi kami di sini


Tersedia berbagai pilihan rumah di beberapa kota di Indonesia. Anda tinggal menyesuaikan dengan bujet, selera dan kebutuhan Anda. Jangan ragu menghubungi kami jika ada pertanyaan terkait residensial. Dengan senang hati tim kami akan menjawabnya untuk Anda. 


Semoga artikel tentang Villa Gardenia, Rumah Jogja konsep villa yang menawan ini menginspirasi dan membantu Anda memilih rumah idaman untuk keluarga tercinta. Kami tunggu yang telepon dari Anda. (MA)

imgWAchatYuk Berita Properti