Sedang Cari Rumah Asri di Sekitaran Bekasi? Pilih Hunian yang Satu Ini!

Diposting pada 07 January 2022
Victoria Metroland

Rumah Asri – Tidak dapat dipungkiri, hidup di rumah yang asri tentu akan memberikan ketenangan yang lebih. Apalagi jika Anda berencana tinggal di kawasan Bekasi. Memang, Bekasi dikenal sebagai kawasan industri yang panas dan penuh polusi. Namun, tidak dapat dipungkiri kalau tinggal di Bekasi nyatanya akan menguntungkan. 

Hidup di sekitar kawasan industri akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih mudah, karena sarana serta infrastruktur yang sudah memadai. Tidak hanya menguntungkan mobilitas Anda, hal tersebut juga akan mendukung Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Selain itu, hunian yang ditawarkan di sekitaran Bekasi juga masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan hunian yang ditawarkan di Ibu Kota Jakarta. Hal ini membuat kawasan timur Jakarta menjadi pilihan pekerja ibu kota untuk tinggal. 

Meskipun dikenal sebagai kota yang panas dan berpolusi, bukan berarti Anda tidak bisa menemukan pilihan rumah asri di sekitar kawasan Bekasi. Saat ini, telah banyak developer yang mengembangkan konsep rumah asri sebagai keunggulan dari sebuah proyek perumahan. Salah satunya adalah Victoria Metroland. 




Victoria Metroland, Rumah Asri yang Nyaman dan Berkualitas di Sekitar Bekasi

Bagi Anda yang tengah mencari rumah asri di sekitar kawasan Bekasi, Victoria Metroland dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Perumahan ini dibangun di antara kawasan penting, seperti Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka serta MM2100. 

Dikembangkan oleh Metroland yang telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, Victoria Metroland memiliki kualitas hunian yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Victoria menjadi hunian dengan mutu baik dengan lokasi yang aman serta lingkungan asri demi mewujudkan kehidupan yang nyaman. 

Perumahan Victoria Metroland dilengkapi dengan adanya lingkungan kawasan hunian yang asri sehingga mampu memberikan ketenangan yang lebih saat tinggal di dalamnya. Rumah asri ini akan mendukung Anda untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan menenangkan. 

Meskipun terletak di kawasan Bekasi yang panas dan berpolusi, Victoria Metroland akan memberikan kenyamanan bagi Anda dengan menciptakan suasana hunian yang asri dan alami. Hal ini juga didukung dengan adanya fasilitas terbaik seperti jogging track yang akan mendukung kebutuhan hidup sehat Anda. 

Dengan kualitas yang baik, Victoria Metroland juga dilengkapi dengan adanya sistem keamanan terbaik. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas one gate system, di mana kawasan hunian hanya memiliki satu jalur keluar-masuk area perumahan. 

One gate system yang diterapkan pada perumahan Victoria akan membuat kawasan hunian menjadi lebih tenang, karena minimnya lalu lalang kendaraan umum. Hal ini juga akan menambah keasrian dari hunian, karena dapat terhindar dari polusi udara yang diakibatkan oleh asap kendaraan. 

Sistem keamanan berupa satu jalur ini juga akan membuat kawasan hunian lebih terjaga, karena akses keluar-masuk area perumahan yang dijaga dengan ketat. Selain lebih aman, sistem ini juga akan mendukung keasrian hunian, karena kualitas udara yang lebih baik dan terhindar dari polusi asap kendaraan. 

Sangat nyaman dan modern, Victoria Metroland akan menjadi pilihan rumah asri terbaik di sekitar kawasan Bekasi. Harga unit yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Dengan beberapa tipe unit yang tersedia, Anda dapat memiliki unitnya dengan harga mulai dari Rp 393 jutaan. 

Jangan sampai kehabisan! Yuk, hubungi Sales Consultant kami untuk dapatkan unit rumah asri terbaik dari Victoria Metroland sekarang juga!  

Kunjungi juga website Prime360.id yang akan menjadi konsultan digital marketing properti terbaik untuk menemukan pilihan hunian berkualitas terbaik seperti rumah asri berkualitas dari Victoria Metroland.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti