Menang Penghargaan, The Parc Southcity Jadi Pilihan yang Pasti Menguntungkan

Diposting pada 10 March 2021
The Parc

Prime360.id, Jakarta Selatan – Sedang mencari properti terbaik di kawasan Jakarta Selatan? Tidak perlu bingung, karena The Parc Southcity hadir sebagai pilihan terbaik dengan berbagai keunggulan yang pasti menguntungkan!


Dengan desainnya yang elegan dan letak strategis di Jakarta Selatan, Anda bisa menjadikan The Parc Southcity sebagai pilihan terbaik untuk diinvestasikan atau dijadikan sebagai tempat tinggal terbaik yang baik bagi masa depan. Terlihat dari kemewahannya saja, sudah dapat dibuktikan secara langsung bahwa The Parc Southcity dibangun dengan fungsional terbaik yang nampak pada fasad bangunannya.


Tak heran, The Parc Southcity pun berhasil memenangkan penghargaan Best Affordable Condo Development dalam ajang penghargaan Greater Jakarta di tahun 2020 silam. Dari berbagai fasilitas berkelas yang ditawarkan seperti kolam renang, co-working space, atau fitness center, Anda sudah bisa menikmati seluruh kemewahan ini dengan hanya 407 jutaan saja. Berbagai tipe unit lain yang ditawarkan juga bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau di kelasnya, seperti 1BR dengan 507 juta hingga 600 jutaan saja, atau 2BR dengan 824 jutaan.


Hal ini tentu merupakan keuntungan besar, mengingat letak The Parc Southcity yang juga strategis dengan akses tol dan akses transportasi publik memadai. Lokasi yang prospektif inilah yang juga mampu menjadi nilai lebih untuk Anda yang ingin berinvestasi di The Parc South City. Modal terjangkau yang Anda keluarkan untuk memesan unitnya, bisa tergantikan secara berkali-lipat di masa yang akan datang.


Yuk, pesan unitnya sekarang juga! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengunjungi lokasi secara langsung, melihat detail informasi seputar unit, atau memesan unit sebelum kehabisan. (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti