Bingung saat Mengisi Waktu Luang di Apartemen? The Parc Southcity Punya Jawabannya!

Diposting pada 02 February 2021
The Parc

Prime360.id, Jakarta Selatan – Tinggal di apartemen mewah dengan fasilitas lengkap tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas, tidak terkecuali di waktu weekend Anda. Ada kalanya Anda merasa bosan dan bingung dalam menentukan aktivitas saat weekend. Tak perlu khawatir, The Parc Southcity punya rekomendasi aktivitas weekend yang spesial untuk Anda!

Berenang di Swimming Pool The Parc Southcity

Anda bisa menghabiskan weekend Anda dengan pergi berenang. Apartemen The Parc Southcity memberikan fasilitas kolam renang untuk memudahkan penghuninya jika ingin pergi berenang. Selain melepas penat, berenang juga akan membuat tubuh Anda kembali segar. Dengan begitu Anda bisa menyambut hari kerja dengan semangat baru.

Berolahraga di Gym Center

Selain kolam renang, The Parc Southcity juga menyediakan gym center. Anda bisa pergi ke gym saat weekend agar tubuh Anda lebih sehat dan kuat. Olahraga lain yang bisa Anda lakukan selain gym yaitu bermain badminton atau melakukan jogging. The Parc Southcity juga menyediakan Badminton Court dan Jogging Track untuk penghuninya. Jadi, Anda bisa memilih jenis olahraga yang Anda suka untuk mengisi weekend Anda.

Bersantai dan Bermain di Playground bersama Anak

The Parc Southcity juga menyediakan fasilitas playground untuk para penghuninya. Anda bisa mengajak anak Anda untuk bermain atau sekedar bersantai sambil mengawasi anak Anda bermain di playground.

Me Time di Apartemen The Parc Southcity

Tips terakhir untuk mengisi weekend Anda di The Parc Southcity adalah dengan melakukan Me Time di apartemen. Anda bisa menghabiskan weekend dengan menonton film, atau membaca buku di kamar Anda. Anda juga bisa bersantai di balkon apartemen Anda sambil menikmati pemandangan indah dari hunian Anda.

Itu dia tips mengisi waktu weekend Anda di apartemen The Parc Southcity. Fasilitas yang disediakan membuat Anda tidak perlu jauh-jauh untuk sekedar mengisi waktu weekend. Sesuai dengan tema yang diusung The Parc Southcity, a home for our generation, hunian ini akan menjadi rumah yang nyaman untuk generasi kita.

Tertarik untuk memiliki hunian di The Parc Southcity? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti