Wajib Pilih Tipe Rumah Unit Hook dari Tera Damai, Ini Keuntungannya!

Diposting pada 28 March 2022
Tera Damai

Tipe Rumah – Saat akan membeli rumah, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah pemilihan tipe rumah sesuai dengan kebutuhan. Sebab, tipe rumah yang tepat akan membuat hidup jadi semakin nyaman. 

Misalnya saja, bagi Anda yang memiliki anggota keluarga banyak, tentu akan lebih nyaman jika tinggal di tipe rumah yang lebih luas dengan banyak ruangan. 

Kebutuhan yang berbeda membuat proyek perumahan banyak menawarkan tipe unit hunian yang beragam dalam satu kawasan perumahan. Salah satu contohnya adalah perumahan Tera Damai. Hunian yang berlokasi di timur Jakarta ini menyediakan beragam pilihan tipe rumah terbaik yang bisa Anda pilih. 

Dibangun dengan visi Living in Harmony with Nature, Tera Damai terdiri dari beberapa pilihan tipe unit. Salah satu yang terbaik adalah tipe unit hook yang lebih luas dan nyaman. 




Pilihan Tipe Rumah Terbaik di Tera Damai, Unit Hook akan Berikan Keuntungan Ini untuk Anda


Tera Damai merupakan sebuah kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Dibangun di atas area seluas 100 ha, hunian ini menawarkan pilihan hunian berkualitas yang nyaman untuk Anda dan keluarga. 

Perumahan yang berada dalam kawasan Kota Harapan Indah ini dilengkapi dengan ruang hijau yang disertai dengan danau dan fasilitas serba lengkap di dalamnya. Anda juga akan merasakan kenyamanan aksesibilitas saat tinggal di dalamnya. 

Di Tera Damai, terdapat salah satu tipe rumah terbaik yang bisa Anda pilih untuk menjadi pilihan tempat tinggal Anda bersama keluarga. Dengan tipe unit hook, Anda akan mendapatkan keuntungan saat tinggal di dalamnya. 

Mudah Direnovasi

Pertama, tipe rumah unit hook ini mudah direnovasi saat Anda mengalami pertambahan anggota keluarga. Hal ini dikarenakan unit hook disertai dengan tanah tambahan, sehingga Anda dapat lebih mudah melakukan pembangunan. 

Lahan tambahan di rumah tipe hook juga bisa dialih-fungsikan menjadi tempat khusus bersantai, menambah kolam ikan, hingga garasi kecil untuk sepeda maupun motor. Letaknya yang kerap berada di bagian pojok perumahan juga akan memudahkan proses renovasi karena tidak mengganggu.

Bangunan Lebih Luas

Ukuran rumah dengan tipe hook pada umumnya memiliki ruangan yang lebih besar dan luas dibandingkan rumah tipe biasanya. Tidak heran jika rumah hook ini ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan rumah tipe biasa.

Hemat Energi Listrik

Rumah hook biasanya berlokasi di pojok perumahan, sehingga memiliki dua sisi terbuka yang memudahkan cahaya matahari dan udara luar untuk bisa masuk lebih optimal. 

Pencahayaan alami akan membuat hunian Anda menjadi lebih terang. Hal ini dapat membuat Anda jadi lebih hemat listrik saat pagi hingga sore hari, karena dapat meminimalkan penggunaan lampu. 

Nilai Investasi Tinggi

Ukuran yang lebih luas dan besar membuat unit hook berpotensi memiliki nilai properti yang lebih tinggi ketimbang tipe unit lainnya. Hal ini juga didukung dengan kawasan Tera Damai yang strategis dengan akses mudah ke banyak lokasi. 

Tipe rumah yang satu ini juga berpotensi menjadi pilihan aset investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang nanti. 

Itulah beberapa keuntungan dari tipe unit hook yang bisa Anda dapatkan di Tera Damai. Selain lebih nyaman untuk keluarga dengan jumlah banyak, hunian yang satu ini juga akan menjadi aset investasi yang menguntungkan. 

Segera dapatkan unit terbaiknya lewat agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id. Tipe rumah unit hook dari Tera Damai akan mewujudkan kehidupan yang lebih nyaman dan harmonis bersama keluarga. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti