Recommended! Pilih Rumah Sehat Bekasi di Kawasan Mandiri Timur Jakarta dari Tera Damai

Diposting pada 21 December 2021
Tera Damai

Rumah Sehat – Saat ini, masyarakat cenderung lebih menyukai rumah sehat untuk dijadikan sebagai pilihan hunian. Bermula dari kesadaran akan kesehatan sejak pandemi melanda, rumah dengan konsep sehat banyak diminati di pasar properti. 

Larisnya pasar hunian sehat membuat banyak developer mulai menawarkan konsep ini sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Apalagi jika yang ditawarkan terletak di pusat kota dengan akses mudah dan juga keunggulan lainnya. 

Di timur Jakarta, Anda bisa mendapatkan rumah sehat yang terletak di kawasan Bekasi. Terletak di Kota Harapan Indah, Tera Damai akan menjadi pilihan rumah sehat yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga. 

Dikembangkan oleh developer ternama, yakni Damai Putra Group, rumah sehat dari Tera Damai akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai tempat tinggal di kawasan timur Jakarta. 




Tera Damai, Pilihan Rumah Sehat Berkualitas di Kawasan Timur Jakarta untuk Anda

Dibangun di kawasan Kota Harapan Indah, Tera Damai menjadi salah satu rumah sehat yang bisa Anda pilih. Perumahan dengan luas kawasan 100 ha ini memiliki visi “living in harmony with nature”. Dengan visinya, Tera Damai menjadi pilihan rumah sehat dengan banyak keunggulan untuk Anda. 

Tera Damai menjadi jawaban bagi para masyarakat yang menginginkan rumah sehat yang ramah lingkungan, memiliki kawasan yang hijau, serta bebas dari banjir. Setiap cluster dari hunian ini memiliki area taman yang dapat digunakan sebagai area bermain dan berkumpul. 

Sangat mudah dijangkau dari masing-masing rumah, ruang hijau pada Tera Damai dilengkapi dengan adanya beberapa fasilitas seperti taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga, hingga adanya jalur sepeda dan pedestrian. 

Kawasannya yang dilengkapi dengan ruang hijau menjadikan Tera Damai sebagai salah satu pilihan rumah sehat terbaik di Bekasi. Hal ini juga didukung dengan kawasan hunian yang menerapkan sistem Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang membuat kualitas air di hunian ini menjadi lebih bersih dan meminimalkan dampak hidrologis. 

Menarik dengan adanya area ruang hijau yang menjadi taman serta adanya danau, lingkungan dari Tera Damai akan menjadi sangat alami dan sejuk. Hal ini membuat kualitas udara di sekitar hunian menjadi lebih bersih dan juga segar, karena banyaknya tumbuhan hijau yang ada di sekitar kawasan hunian. 

Selain itu, rumah sehat ini juga didukung dengan adanya beberapa keunggulan lain seperti aksesibilitas. Lokasi hunian yang sangat strategis membuat Tera Damai memiliki aksesibilitas yang mudah untuk menuju ke beberapa infrastruktur yang ada. 

Contohnya saja, hunian ini dekat dengan salah satu pintu gerbang tol Cibitung – Cilincing yang sedang dalam pembangunan. Kawasan huniannya juga dilengkapi dengan adanya fasilitas commercial center yang membuat penghuni jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Untuk keamanan, Tera Damai juga akan memberikan yang terbaik. Dengan fasilitas one gate system, Anda tidak perlu lagi khawatir seputar keamanan dari hunian karena akses keluar-masuk area perumahan yang cukup ketat. 

Tunggu apalagi? Ayo segera dapatkan informasi lebih lanjut seputar rumah sehat yang berada di kawasan mandiri timur Jakarta ini. Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang ada pada laman Tera Damai untuk pemesanan lebih lanjut. 

Atau, Anda juga dapat mengunjungi website konsultan digital marketing properti, Prime360.id untuk mendapatkan informasi seputar rumah sehat dari developer terpercaya lainnya. Segera miliki rumah sehat terbaik dari Tera Damai sekarang juga!  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti