Tenjo City; Hunian Tepat dengan Harga Hemat

Diposting pada 09 July 2020
Tenjo City

Tenjo-city.com, Tangerang - Keinginan untuk membeli rumah sudah termasuk kebutuhan yang harus diwujudkan. Bukan tanpa alasan, rumah menjadi sesuatu yang paling diinginkan, karena selain tempat tinggal, rumah juga bisa menjadi investasi masa depan yang aman, mudah dijual kembali dan nilai investasinya yang selalu naik. Nah, sedang bingung mencari hunian untuk tempat tinggal? Tenjo City sebagai hunian di Tangerang bisa menjadi pilihan terbaik Anda.


Ada banyak pilihan rumah saat ini, dan Tenjo City termasuk kedalam rumah masa depan impian yang bisa dipilih oleh semua kalangan. Alasan nya simple, karena Tenjo City termasuk hunian terjangkau dengan keunggulan yang luar biasa. Layaknya kota baru yang selalu dijual oleh semua developer properti, Tenjo City menjadi kawasan hunian yang menawarkan aksesibilitas terbaik dimana perumahan ini terintegrasi dengan stasiun KRL Tenjo yang lokasinya di Tangerang.


Bukan hanya itu saja, Tenjo City juga menawarkan hunian dengan konsepo terbaru. Untuk perumahannya sendiri, TOD diambil sebagai konsep Tenjo City yang bisa membuat setiap penghuni terhindari dari macet saat beraktivitas. Inilah fungsinya memiliki rumah dekat dengan stasiun yang mana mobilitas Anda bisa berjalan dengan baik. Untuk akses, Tenjo City siap memanjakan semua penghuninya dengan akses mudah hingga ke tol terdekat.


Kurang lengkap rasanya jika membahas tentang kawasan perumahan tanpa membahas fasilitas nya. Untuk Tenjo City tersedia beragam fasilitas lengkap, mulai dari jogging track hingga ruang terbuka hijau. Bukan hanya itu saja, Tenjo City juga dilengkapi sarana ibadah, outdoor sitting area, taman bermain anak, dan masih banyak lagi fasilitas keren untuk semua. (AN)
imgWAchatYuk Berita Properti