Rumah Minimalis nan Mewah, Inilah Keunggulan Tenjo City!

Diposting pada 29 January 2021
Tenjo City

Prime360.id, Tangerang – Selain menjadi tempat tinggal, rumah juga jadi tempat di mana Anda beristirahat. Oleh karenanya, setiap orang pasti menginginkan rumah yang nyaman dan aman. Jika Anda sedang mencari hunian minimalis dengan desain yang mewah dan modern, Tenjo City adalah opsi yang tepat untuk Anda. Dengan konsep rumah minimalis yang terlihat mewah, Tenjo City siap jadi rumah yang nyaman serta aman untuk Anda dan keluarga.

Terletak di daerah Tenjo yang merupakan kawasan Transit Oriented Development (TOD) membuat hunian ini dekat dengan fasilitas umum seperti stasiun kereta api (Stasiun Tenjo) dan akses tol yang menggabungkan Serpong – Balaraja. Daerah ini merupakan daerah yang ditunjuk sebagai Kawasan Kota Baru oleh pemerintah. Itu berarti, kawasan ini akan berkembang pesat beberapa tahun ke depan dan akan banyak dilirik oleh para developer dan investor.

Selain lokasinya yang strategis, Tenjo City juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang akan membuat hidup Anda jadi lebih mudah.  Salah satunya adalah jogging track. Penyediaan ruang terbuka hijau juga membuat kawasan ini terasa sejuk dan segar. Selain itu, Anda juga bisa menerapkan hidup sehat dengan melakukan berolahraag pagi secara rutin di taman.

Tenjo City juga menyediakan outdoor sitting area dan playground di mana Anda bisa bersantai dan mengajak anak Anda untuk bermain di sana. Selain itu, Tenjo City menyediakan Taman Jajan & Kuliner sebagai fasilitas yang selanjutnya. Anda dapat menemukan berbagai macam jenis kuliner tanpa harus pergi jauh dari rumah.

Hal lain yang membuat Tenjo City istimewa adalah desain huniannya yang minimalis namun terlihat mewah dan modern. Hunian ini cocok sebagai rumah untuk keluarga kecil Anda. Tenjo City juga menjamin keamanan rumah Anda dengan menyediakan Cluster Gate dan Security System. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan dari hunian ini.

Dengan fasilitas yang super lengkap dan aman, Tenjo City bisa jadi pilihan terbaik Anda untuk dijadikan sebagai rumah. Jangan khawatir soal harga, Tenjo City menawarkan hunian terbaik ini hanya dengan harga mulai dari Rp160 jutaan saja. Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di Tenjo City, segera hubungi Digital Sales Consultant kami. Hanya bersama Tenjo city, Anda bisa memiliki rumah minimalis dengan desain yang mewah. FIY) 

imgWAchatYuk Berita Properti