4 Cara Mudah Bayar Rumah Tenjo City

Diposting pada 06 January 2020
Tenjo City

Tenjo City – Perumahan Tenjo City memberikan banyak kemudahan kepada calon penghuni, salah satunya yakni kemudahan dalam pembayarannya. Berbagai cara dapat Anda lakukan untuk bisa memiliki unit di perumahan yang satu ini.

Selain murah, banyak fasilitas mumpuni yang bisa Anda rasakan ketika tinggal di Tenjo City. Kawasan Transit Oriented Development atau yang biasa disebut TOD jadi fasilitas unggulan yang dimiliki perumahan ini.

Bagi Anda yang memiliki kesibukan di ibukota, jangan khawatir, tak lebih dari satu jam Anda sudah sampai di Stasiun Tanah Abang. Selain itu, Anda juga tak perlu repot untuk bergegas ke Stasiun Tenjo. Hanya berjarak 1 KM, Stasiun Tenjo dapat Anda tempuh dengan waktu hanya 15 menit saja.

Untuk mendapatkan segala kemudahan di Tenjo City, cukup dengan mahar mulai dari Rp 100 juta. Berikut 4 cara bayar Perumahan Tenjo City:

1. Cash Keras

Bagi Anda yang tak ingin repot dan sudah memiliki dana yang mencukupi, Anda bisa langsung membayar rumah Tenjo City dengan cara tunai atau biasa disebut cash keras. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan bila membayar dengan cara ini, yaitu:

  1. ·         Terbebas dari kewajiban hutang
  2. ·         Tidak ada biaya pengikat kredit
  3. ·         Bila diperlukan bisa langsung dijadikan jaminan kredit ke ban

2. Cicilan Bertahap

Bagi Anda yang sanggup membayar cicilan rumah dalam jumlah yang besar dengan kurun waktu yang terbatas, sistem pembayaran cicilan bertahap atau mencicil kepada developer bisa Anda pilih.

Tak sedikit orang memilih cara ini karena cicilan Anda tak terpengaruh oleh fluktuasi bunga bank. Selain itu, pembayaran cicilan bertahap sangat singkat, biasanya berlangsung selama kurang lebih 6-24 bulan dengan besaran bunga yang ditetapkan oleh pengembang.

3. KPR Bank

Cara yang satu ini paling banyak dipilih para pembeli karena tidak terlalu memberatkan dan syaratnya pun tak terlalu rumit. Perumahan Tenjo City sudah bekerja sama dengan beberapa bank, yaitu BNI, Bank BTN, BCA, Mandiri, BNI Syariah, Bank DKI, dan bank DKI Syariah.

Anda bisa memilih salah satu bank di atas untuk melaksanakan pembayaran KPR. Jangan lupa, Anda harus membawa dokumen persyaratan pengajuan KPR, meliputi usia kurang dari 50 tahun ketika mengajukan permohonan KPR, fotokopi KTP, akta nikah atau cerai, kartu keluarga, surat keterangan WNI (untuk WNI keturunan), dan dokumen kepemilikan agunan (SHM, IMB, PBB).

4. Sentra Financing

Bagi Anda yang sulit mengajukan KPR ke bank, Anda bisa melakukan pembayaran rumah Tenjo City ke sentra financing. Apa itu sentra financing? Yaitu pengelolaan financing Developer Sentra Group yang dibentuk khusus untuk membiayai perumahan sendiri.

Tak perlu khwatir Anda tidak dapat membeli rumah karena KPR ditolak pihak bank, dengan menggunakan jasa sentra financing, Anda dapat membeli rumah idaman untuk berbagi kebahagian dengan keluarga Anda. (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti