Tenjo City, Rumah Murah Gak Bikin Kantong Gerah

Diposting pada 16 December 2019
Tenjo City

Tenjo City – Setiap orang pasti ingin memiliki rumah sendiri, namun untuk mewujudkannya sering kali terbentur dengan biaya. Sekarang Anda tak perlu khawatir, kini telah hadir rumah murah yang gak bikin kantong gerah, yaitu perumahan Tenjo City!

Berada di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat Tenjo City menawarkan unit rumah murah yang bisa dijadikan investasi maupun rumah tinggal. Tak tanggung-tanggung, baru fase pertama dibuka, Tenjo City sudah sold out 100%! Hal ini membuktikan jika banyak orang berminat untuk memiliki rumah ini karena memiliki potensi investasi yang sangat tinggi, terlebih pemerintah menunjuk kawasan ini untuk dijadikan kota baru, sehingga dapat dipastikan nilainya akan terus meninggi.

Tenjo City bisa Anda miliki dengan berbagai sistem pembayaran, mulai dari cash keras, KPR bank, cicilan bertahap hingga sentra financing. Pihak pengembang sendiri sudah bekerja sama dengan berbagai bank mulai dari bank BNI, bank BCA, bank Mandiri, bank DKI, Bank BTN, hingga bank BCA.

Zaman sekarang, untuk mendapatkan rumah harga 200 jutaan sangat sulit. Namun Anda jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya di perumahan Tenjo City. Perumahan ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 100 jutaan dengan cicilan hanya 1 jutaan.

Bukan rumah kaleng-kaleng, Tenjo City menawarkan fasilitas mewah khas perumahan mahal, seperti tersedianya jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk menjaga raga dan jiwa Anda agar tetap prima.

Tak hanya itu, bagi Anda yang menginginkan lingkungan sehat, rumah yang satu ini mendukung kawasan hijau yang memberikan udara segar untuk para penghuni, karena Tenjo City juga menyediakan ruang terbuka hijau yang dapat memberikan udara asri menyejukan untuk Anda dan keluarga Anda.

Bagi Anda yang memiliki si buah hati, tentu lingkungan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tumbuh kembang anak. Dengan membeli unit di Tenjo City, Anda dapat memanfaatkan playground area untuk anak-anak Anda bermain secara bebas. Beribadah juga dapat dilakukan dengan efektif karena dekatnya lokasi mushola dengan perumahan. Tunggu apa lagi, segera miliki rumah di Tenjo City! Segera hubungi kami sekarang juga. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti