Tenjo City, Perumahan Murah di Tangerang Dengan Konsep TOD

Diposting pada 22 October 2019
Tenjo City
Tenjo City, Tangerang - Jika Anda berfikir hanya ada satu atau dua saja perumahan yang berlokasi di tangerang, maka Anda salah. Karena, kian hari tangerang semakin menunjukan taring nya sebagai kota dengan pertumbuhan properti yang sangat pesat. Dan, salah satu perumahan yang kini menjadi primadona adalah Tenjo City, sebuah kawasan perumahan di tangerang dengan konsep TOD yang di usung nya. 

Perlu Anda ketahui jika Tenjo City termasuk salah satu daerah yang kini sudah berkembang dengan pesat, dimana daerahnya sendiri difokuskan sebagai kawasan TOD atau Transit Oriented Development. Tidak berlebihan memang, mengingat lokasi perumahannya sendiri yang memiliki akses langsung ke tol terdekat yang menggabungkan Serpong Balaraja dan Exit Tol terdekat. Cukup dijangkau hanya 10 menit saja, maka Anda sudah bisa sampai di Tenjo City.

Tenjo City sendiri merupakan daerah yang ditunjuk oleh pemerintak untuk nantinya dibentuk menjadi kawasan kota baru. Nantinya, tentu saja kawasan Tenjo City ini akan berkembang dengan pesat dan bisa saja menjadi properti terbaik di daerah tangerang, mengingat developer besar sudah banyak bermunculan di daerah ini dan juga para investor semakin banyak juga yang sudah melirik daerah Tenjo sebagai kawasan utama. Dengan keuntungan nantinya yang akan sangat besar dimasa yang akan datang, Tenjo City menjadi satu kawasan terbaik yang memiliki nilai investasi tinggi.

Berbicara tentang Tenjo City, aksesibilitas merupakan satu hal yang sudah di unggulkan dimana akses transportasi umum bisa menjadi hal utama dari kawasan ini. Beberapa daerah dan jarak tempuh yang dapat diakses dari kawasan Tenjo City diantaranya:

- St. Tanah Abang - St. Tenjo ( 60 Menit )
- St. Serpong - St. Tenjo ( 30 Menit )
- St. Parung Panjang - St. Tenjo ( 2 Menit )
- St. Maja - St. Tenjo ( 10 Menit )
- St. Rangkas Bitung - St. Tenjo ( 30 Menit )

Untuk kualitas rumah nya sendiri, Tenjo City mengusung konsep modern dan nyaman untuk tempat tinggal. Tidak kalah menarik juga fasilitas yang ada didalamnya mulai dari jogging track, playground area, mushola, outdoor sitting area, ruang terbuka hijau, dan lain sebagainya. 

Sudah saatnya Anda pindah ke Tenjo City, kawasan hunian yang cocok sebagai tempat tinggal. Mau punya salah sayu unitnya? hubungi segera konsultan properti resmi nya dan miliki hunian murah di kawasan TOD dengan harga mulai 178 juta. Miliki huniannya segera! (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti