Tenjo City, Hunian Strategis dengan Harga yang Terjangkau Milenial

Diposting pada 29 November 2019
Tenjo City
Kalau kita bayangkan di zaman sekarang memiliki rumah terasa sangat sulit. Dengan harga properti yang kian hari kian melambung tinggi. Tapi jangan bersedih, ada secercah harapan bagi kalian milenial yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah. Tenjo City menawarkan hunian yang terjangkau dan sayang untuk di lewatkan. 

Rumah memang sebuah barang mewah, barang yang mahal. Akan tapi bukan berarti membeli rumah adalah hal yang mustahil, terlebih lagi bagi kaum pekerja milenial. Tenjo City menawarkan beberapa tipe rumah dengan harga terjangkau yaitu:

The Crown (22/60) RP. 160 jutaan
The Diamond (27/60) RP. 180 jutaan
The Ruby (27/72) RP. 200 jutaan
The Emerald (36/72) RP. 220 jutaan

Harga diatas menarik bukan? Tenjo City memang ditargetkan untuk kaum milenial yang ingin memiliki rumah pertamanya. Dan info lebih bagus lagi yaitu Tenjo City menawarkan free AJB, BBN, BPHTB, dan bahkan harga tersebut sudah termasuk PPN. 

Selain harga harga yang terlalu sayang untuk dilewatkan, Tenjo City pun memiliki nilai plus yang lain yaitu:
1. Terintegrasi KRL: Jika Anda adalah pekerja yang membeli rumah di Tenjo City, Anda tak perlu lagi harus bermacet ria. Hanya 1km menuju stasiun. 

2. Playground Area: Tempat bermain untuk buah hati Anda tersedia sehingga anak-anak dapat bermain dengan riang dan aman. 

3. Akses Dekat Dengan BSD: hanya 25 menit Anda sudah bisa mencapai BSD sehingga membuat nilai Tenjo City akan melambung tinggi dari tahun ke tahun

Siapapun bisa memiliki rumah di zaman sekarang. Tertarik dengan Tenjo City? Ayo tunggu apa lagi. Anda bisa menghubungi kami melalui Digital Sales Consultant Prime360 untuk informasi lebih lanjut, booking unit, atau kunjungan ke lokasi. -(AKB)
imgWAchatYuk Berita Properti