Tenjo City Cocok Untuk Rumah Pertama Anda

Diposting pada 04 November 2019
Tenjo City

Tenjo City, Tangerang – Jika kalian sedang berada diusia dewasa, tentunya kalian ingin mempunyai tempat tinggal sendiri. karena untuk mengontrak, harus mengeluarkan biaya tiap bulannya dan lebih baik uangnya digunakan untuk membeli rumah sendiri. Tapi rumah yang kalian anggap di zaman sekarang selalu mahal, ternyata tidak untuk salah satu hunian yang berada di kota Tangerang. Tenjo City yang berada di kawasan Tenjo ini adalah hunian yang cocok untuk kalian yang ingin mempunyai rumah idaman dengan harga murah dan fasilitas yang mempuni.

Tenjo City mempunyai banyak tipe yang bisa anda miliki, yang terdiri dari The Crown, The Diamond, The Ruby, The Emerald, dan masing-masing tipe memiliki luas yang berbeda yaitu The Crown (22/60), The Diamond (27/60), The Ruby (27/72), The Emerald (36/72). Semua tipe yang ada di Tenjo City layak untuk dimiliki sebagai rumah pertama kalian.

Tenjo City sendiri hadir sebagai pilihan properti terbaik untuk investasi maupun untuk tempat tinggal, karena hanya disini Anda bisa memiliki hunian yang sanggup memenuhi kebutuhan Anda, khususnya dari segi aksesibilitas dan mobilitas. Kawasan Tenjo City sendiri dikembangkan dengan konsep TOD atau Transit Oriented Development dimana Anda akan dimanjakan dengan akses mudah ke stasiun, hingga exit tol terdekat. Lokasi Tenjo City sendiri sangatlah strategis karena hanya berjarak kurang lebih 1 km dari stasiun Tenjo, dekat dengan stasiun Daru dan juga dekat dengan kawasan tigaraksa. Untuk menuju kawasan ibukota sendiri Anda tidak perlu memerlukan waktu yang lama. Hanya dengan waktu 60 menit saja, Anda sudah bisa sampai ke stasiun tanah abang.

Kawasan Tenjo City dikembangkan diatas lahan seluas 14 hektar dengan tahapan pengembangan yang mencakup beberapa tahapan. Tahapan ini merupakan pembagian unit rumah yang siap dihuni oleh semua orang dimana pada kualitas nya sendiri, Tenjo City mengusung konsep modern dan juga sangat nyaman untuk dihuni. Tidak kalah dari hunian lainnya, karena Tenjo City dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memang dikhususkan untuk semua penghuni yang tinggal diantaranya ialah jogging track, playground area, mushola, outdoor sitting area, ruang terbuka hijau, dan beragam fasilitas menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan.

Dengan fasilitas dan keuntungan diatas, sangat cocok sebagai rumah pertama anda dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi, segera hubungi prime360 untuk dapatkan hunian di Tenjo City sesuai pilihan kalian serta promo dan penawaran menarik lainnya. dan jangan sampai kehabisan. Tidak ada lagi penawaran mewah dengan harga murah seperti ini. (AW)
imgWAchatYuk Berita Properti