Perumahan Tenjo City, Pilihan Tepat Hunian Terjangkau di Tangerang

Diposting pada 29 October 2019
Tenjo City
Tenjo City, Tangerang - Bayangkan, di tangerang ada satu perumahan yang bisa memudahkan Anda kemanapun, bisa mencapai Jakarta hanya dengan hitungan menit saja, atau yang lebih menarik lagi dalam hunian nya terdapat banyak sekali fasilitas yang bisa membuat Anda sebagai penghuni merasa nyaman. Nah, kini semua yang Anda butuhkan bukan lagi mimpi karena Tenjo City bisa menjadi alternatif pilihan hunian di tangerang dengan segala keunggulannya. 

Tenjo City sendiri hadir sebagai pilihan properti terbaik untuk investasi maupun untuk tempat tinggal, karena hanya disini Anda bisa memiliki hunian yang sanggup memenuhi kebutuhan Anda, khususnya dari segi aksesibilitas dan mobilitas. Kawasan Tenjo City sendiri dikembangkan dengan konsep TOD atau Transit Oriented Development dimana Anda akan dimanjakan dengan akses mudah ke stasiun, hingga exit tol terdekat. Lokasi Tenjo City sendiri sangatlah strategis karena hanya berjarak kurang lebih 1 km dari stasiun Tenjo, dekat dengan stasiun Daru dan juga dekat dengan kawasan tigaraksa. Untuk menuju kawasan ibukota sendiri Anda tidak perlu memerlukan waktu yang lama. Hanya dengan waktu 60 menit saja, Anda sudah bisa sampai ke stasiun tanah abang.

Kawasan Tenjo City dikembangkan diatas lahan seluas 14 hektar dengan tahapan pengembangan yang mencakup beberapa tahapan. Tahapan ini merupakan pembagian unit rumah yang siap dihuni oleh semua orang dimana pada kualitas nya sendiri, Tenjo City mengusung konsep modern dan juga sangat nyaman untuk dihuni. Tidak kalah dari hunian lainnya, karena Tenjo City dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memang dikhususkan untuk semua penghuni yang tinggal diantaranya ialah jogging track, playground area, mushola, outdoor sitting area, ruang terbuka hijau, dan beragam fasilitas menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan.


Sebagai kawasan hunian yang memang didesain untuk semua orang, Tenjo City juga bisa menjadi pilihan sebagai hunian untuk berinvestasi. Ada beberapa alasan yang mana menjadikan Tenjo City sebagai apartemen yang cocok untuk investasi masa depan, mulai dari huniannya yang terjangkau dengan keuntungan berlipat nantinya, akses dari kawasan Tenjo sendiri yang sangat mudah, juga developer nya sendiri yang sudah berpengalaman dalam menghadirkan hunian yang tidak hanya untuk investasi namun nyaman menjadi rumah pertama.

Jangan ragu lagi, segera miliki salah satu unit di Tenjo City, karena hanya disini Anda bisa memiliki hunian terjangkau mulai 100 jutaan. Tertarik memiliki salah satu unitnya? hubungi konsultan properti kami sekarang juga. Tim kami siap membantu Anda dalam memilihkan unit terbaik untuk tempat tinggal maupun investasi. Hubungi kami sekarang juga! (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti