3 Fakta Menarik Perumahan Tenjo City

Diposting pada 02 December 2019
Tenjo City

Tenjo City – Banyak yang bilang jika wilayah Tenjo merupakan kawasan yang masih ketinggalan zaman. Arugmen tersebut tentu salah besar! Kini, wilayah yang berada di perbatasan Tangerang – Bogor ini telah memiliki jalan yang mulus berkat pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat.

Dengan begitu, kawasan Tenjo memiliki potensi untuk berinvestasi properti karena mudahnya akses untuk menuju ke sana. Salah satu hunian yang bisa Anda dapatkan di Tenjo, yakni perumahan Tenjo City. Kehadiran perumahan ini, membuka secercah harapan bagi kalangan menengah ke bawah untuk memiliki rumah. Mengapa demikian? Karena rumah ini merupakan perumahaan yang prospektif dan memiliki beberapa fakta menarik untuk dibahas. Apa sajakah itu? Berikut fakta-fakta yang ada di perumahan Tenjo City.

1. Berada Dekat dengan Stasiun

Faktor apa yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli rumah? Tentu saja lokasi yang strategis menjadi salah satu bahan pertimbangan seseorang untuk memilih hunian. Tenjo City bisa Anda pertimbangkan sebagai hunian Anda. Kenapa? karena perumahan ini berada sangat dekat stasiun sehingga memudahkan penghuninya untuk pergi kemana-mana.

Anda hanya memerlukan waktu tak lebih dari lima menit untuk menuju stasiun. Tak hanya itu, perumahan Tenjo City juga dekat dengan dekat dengan pusat pemerintahan Kecamatan Tenjo dan Pemkab Tangerang, Tigaraksa.

2. Harga yang Pas di Kalangan Menengah ke Bawah

Bagi Anda yang memiliki penghasilan pas-pasan tapi ingin punya rumah, perumahan Tenjo City solusinya. Mengapa demikian? Karena perumahan ini menawarkan unit rumah dengan harga mulai dari 100 jutaan.

Bagi Anda yang berpenghasilan rendah, jangan khawatir Anda masih berpeluang untuk memiliki rumah dengan membeli unit di perumahan Tenjo City.

3. Kualitas Rumah Kelas Wahid

Banyak orang bermimpi untuk memiliki hunian dengan fasilitas mewah, seperti terdapat pemanas air, pendingin ruangan, hingga garasi untuk parkir mobil. Namun untuk mewujudkan itu semua memerlukan biaya yang cukup besar. Anggapan tersebut salah total!

Dengan memiliki hunian di Tenjo City, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah! Tak sampai 200 juta Anda bisa mendapatkan segala fasilitas kelas wahid tersebut. (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti