Pilihan Hunian Asri dengan Keunggulan Terbaik di Selatan Jakarta

Diposting pada 13 December 2021
Telaga Kahuripan

Hunian Asri – Memiliki hunian asri tentu menjadi impian bagi banyak orang. Selain membuat hidup menjadi lebih nyaman, hunian asri juga mampu memberikan manfaat terhadap kesehatan fisik maupun mental. Selain itu, hunian asri juga akan memberikan ketenangan dan kedamaian jiwa bagi penghuninya. 

Banyaknya manfaat yang mampu diberikan oleh hunian asri membuat banyak developer mulai menawarkan konsep hunian asri pada produk-produknya. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah Telaga Kahuripan. Proyek hunian ini menawarkan sebuah kawasan hunian yang disertai dengan keasrian alam hijau. 

Terletak di kawasan Bogor, Telaga Kahuripan berada di lokasi strategis yang siap memberikan akses mudah untuk menuju ke kawasan Ibu Kota Jakarta. Township yang dibangun di atas lahan seluas 750 Ha ini akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga. 

Dikembangkan oleh developer ternama dan berpengalaman, Telaga Kahuripan memiliki banyak keunggulan yang akan menguntungkan para penghuninya. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh hunian asri ini? Berikut ini Prime360 akan memberikan ulasan mengenai keunggulan dari Telaga Kahuripan.




Telaga Kahuripan, Pilihan Hunian Asri dengan Keunggulan Terbaik untuk Anda

Perumahan Telaga Kahuripan merupakan sebuah hasil kerja sama antara Kuripan Raya dengan tim proyek terbaik demi menciptakan kawasan hunian untuk kehidupan terbaik di selatan Jakarta. Dengan rancangan yang menyeluruh, hunian ini akan menjadi kawasan hunian modern dengan landscape terbaik. 

Sebagai pilihan hunian asri terbaik, Telaga Kahuripan memiliki beberapa keunggulan yang akan membuat kawasan hunian ini semakin nyaman untuk ditinggali. Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Telaha Kahuripan. 

Lokasi Terbaik dengan Akses Mudah

Aspek lokasi menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Telaga Kahuripan. Lokasinya yang berada di Kemang, Bogor, Telaga Kahuripan dikelilingi beberapa infrastruktur yang ada di sekitar kawasan, seperti akses tol yang akan memudahkan akses menuju ibu kota Jakarta. 

Kawasan hunian ini juga dekat dengan pembangunan infrastruktur seperti Jalan Bomang (Bojong Gede – Kemang) yang terhubung dengan Tol Serpong – Jagorawi (JORR 4) serta Tol Depok-Antasari. Dengan akses tersebut, Anda dapat menjangkau berbagai kawasan yang terhubung dengan lebih mudah. 

Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Telaga Kahuripan juga menawarkan keunggulan dalam hal fasilitas. Hunian ini menyediakan beberapa fasilitas menarik di kawasan huniannya. Contohnya saja, hunian ini menyediakan jogging track, kolam renang, recreation & hobby center, skatepark, dan fasilitas lainnya. 

Selain fasilitas yang ada di kawasan hunian, Telaga Kahuripan juga dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas umum seperti pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya. Dengan begitu, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Unit Hunian Modern

Selain menjadi hunian asri, Telaga Kahuripan juga menawarkan unit hunian yang dibangun dengan konsep modern. Dengan konsep tersebut, unit dari Telaga Kahuripan akan terlihat elegan dan juga nyaman untuk ditempati. 

Ditambah lagi, unit dari Telaga Kahuripan juga menawarkan adanya sistem smart home pada hunian. Hal ini akan membuat penghuni jadi lebih mudah dalam mengatur hunian. Dengan unit yang modern, hunian dari Telaga Kahuripan akan semakin nyaman untuk ditinggali. 

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Telaga Kahuripan. Sebagai hunian asri, area hijau yang ada di kawasan hunian juga menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh perumahan ini. Ditambah lagi, kehadiran danau alami juga akan menambah kesan hunian yang asri dan menenangkan. 

Tertarik untuk memiliki unitnya? Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Telaga Kahuripan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian asri di Selatan Jakarta ini. 

Selain itu, Anda juga dapat mengakses informasi seputar Telaga Kahuripan melalui website Prime360.id dan menghubungi tim konsultan kami. Sebagai konsultan digital marketing properti terbaik, Prime360 juga menyediakan beberapa pilihan hunian berkualitas lainnya. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti