Suvarna Sutera, Pilihan Hunian dengan Konsep Smart Home Canggih di Tangerang

Diposting pada 12 November 2021
Suvarna Sutera

Konsep Smart Home – Berkembangnya zaman membuat pembangunan hunian menjadi semakin beragam. Anda mungkin tidak asing lagi dengan istilah rumah pintar atau yang biasa disebut sebagai smart home. Konsep smart home telah menjadi tren konsep hunian yang banyak diaplikasikan pada proyek hunian. 

Smart home merupakan sebuah sistem pengelolaan rumah yang terintegrasi dengan teknologi canggih. Penggunaan teknologi untuk secara otomatis dan dari jarak jauh ini akan memudahkan penghuni dalam mengontrol penggunaan berbagai elektronik yang ada pada rumah.

Konsep smart home pada sebuah hunian telah menjadi salah satu keunggulan yang biasanya ditawarkan oleh sebuah proyek perumahan. Pilihan konsep ini juga telah menjadi pilihan yang menarik bagi kaum milenial yang memiliki gaya hidup dinamis dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Memiliki hunian yang disertai dengan teknologi smart home tentu akan menjadi pilihan yang diinginkan oleh setiap orang. Selain memudahkan dalam pengontrolan elektronik di dalam rumah, konsep smart home juga menjadi fasilitas yang mampu memberikan keamanan terjamin pada sebuah hunian.

Di kawasan Tangerang, Suvarna Sutera menjadi salah satu hunian yang menawarkan konsep smart home canggih di tiap unit yang ditawarkan. Hunian dengan banyak keunggulan ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari hunian dengan konsep smart home terbaik di kawasan Tangerang.




Suvarna Sutera, Pilihan Hunian dengan Konsep Smart Home Terbaik di Tangerang

Suvarna Sutera merupakan sebuah kota baru yang dibangun di atas lahan seluas 2600 ha. Hunian persembahan dari Alam Sutera Group ini berlokasi di Tangerang dan dekat dengan gerbang tol Cikupa. Hunian ini dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan yang ideal untuk Anda.

Demi membangun hunian yang menjadi tempat untuk mewujudkan kehidupan yang ideal, Suvarna Sutera dilengkapi dengan berbagai sarana penunjang serta fasilitas terbaik yang ada pada kawasan huniannya. Oleh karenanya, hunian ini akan menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda di Tangerang.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Suvarna Sutera didukung dengan penghijauan yang membuat kawasan huniannya menjadi lebih asri dan alami. Hunian ini juga dirancang dengan Right of Way (ROW) yang lebar hingga 8 lajur serta jaringan utilitas bawah tanah serta fiber optik.

Sebagai hunian pilihan terbaik, Suvarna Sutera dibekali dengan konsep smart home yang canggih dan terkini. Penerapan konsep smart home ini diperuntukkan sebagai bentuk integrasi yang baik terhadap perkembangan teknologi.

Fitur smart home pada Suvarna Sutera ini meliputi beberapa hal seperti fitur smart lock pada pintu utama yang disertai dengan PIN untuk meningkatkan keamanan rumah. Selain itu, konsep ini juga memungkinkan Anda untuk mengontrol beberapa elektronik seperti lampu, AC, dan televisi.

Anda juga bisa mengintegrasikan beberapa elektronik yang mendukung dengan sistem smart home pada hunian ini. Dengan begitu, Anda dapat mengatur elektronik melalui smart remote atau smartphone yang telah diintegrasikan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur elektronik meski dari jarak jauh.

Keunggulan konsep smart home yang disisipkan pada Suvarna Sutera membuat hunian ini jadi lebih canggih dan juga efisien, karena Anda dapat mengatur rumah dengan lebih mudah. Segera rasakan kecanggihan smart home dengan tinggal di Suvarna Sutera.

Selain itu, masih ada banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Suvarna Sutera. Salah satunya adalah konsep hunian eco friendly yang menggunakan banyak bukaan, sehingga pencahayaan alami jadi lebih maksimal di unit Suvarna Sutera.

Bagi Anda yang tengah mencari hunian berkualitas di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, Anda dapat mengunjungi website Prime360.id untuk menemukan beragam pilihan hunian dengan kualitas terbaik. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keunggulan dari Suvarna Sutera, Anda dapat menghubungi Sales Consultant Prime360 yang tertera pada laman website.

Siap merasakan keuntungan dengan tinggal di hunian dengan konsep smart home dari Suvarna Sutera? Ayo, tinggal nyaman di rumah dengan pencahayaan alami Tangerang hanya di Suvarna Sutera! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti