Keuntungan Punya Unit di Cluster Dakota Suvarna Sutera

Diposting pada 31 January 2020
Suvarna Sutera

Suverna Sutera – Alam Sutera Group kembali menghadirkan perumahan bernuansa tropis nan minimalis yang sesuai dengan iklim di indonesia, yakni Suvarna Sutera, yang terdiri dari Cluster Dakota. Hunian yang satu ini sangat menyenangkan untuk tinggal bersama keluarga.

Suasana nyaman tak hanya terasa dari nuansa tropisnya saja, tapi juga didukung oleh kawasan lingkungan yang asri dan infrasturkur jalan yang baik selebar 10-12 meter sehingga tidak menghambat aktivitas sehari-hari.

Suvarna Sutera berada di kawasan industri, tepatnya berlokasi di Jl. Padi Utama, Suka Harja, Kec. Sindang Jaya, Tangerang, Banten. Lokasi ini terbilang cukup strategis, sehingga mudah diakses dari mana saja.

Tinggal di Suvarna Sutera memiliki banyak keuntungan yang dapat Anda rasakan. Mulai dari sektor lokasi, keamanan, kecanggihan, kenyamanan, hingga masih banyak lagi yang lainnya. Mari kita bahas satu persatu.

Lokasi

Perumahan Suvarna Sutera berada di lokasi premium. Rencananya, kawasan ini akan dijadikan pusat bisnis distrik. Selain itu, lokasi perumahan ini juga dapat mudah diakses melalui jalan tol. Tepat di sisi kanan Suvarna Sutera, terdapat Tol Jakarta-Tangerang yang dapat ditempuh dalam waktu hanya setengah jam saja. Selain itu, Suvarna Sutera juga dapat Anda akses melalui Tol JORR 2.

Keamanan

Soal keamanan, perumahan Suvarna Sutera dapat diacungi jempol. Pasalnya, perumahan ini menerapkan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV di dalam kawasan cluster. Selain itu, perumahan ini juga ditunjang dengan lampu downlight serta lampu LED sehingga tetap terang meski pada malam hari.

Kecanggihan

Berbeda dari perumahan lain, Suvarna Sutera memiliki kecanggihan luar biasa yang disebut dengan smart home. Dengan konsep rumah pintar ini, penghuni lagi repot untuk menyalakan lampu, AC, dan yang lainnya. selain itu, perumahan ini juga menerapkan smart lock pada pintu utama, sehingga Anda akan tetap merasa aman meski meninggalkan rumah.

Kenyamanan

Suvarna Sutera mencoba menghadirkan sebuah hunian dengan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi para penghuninya. Dengan konsep lingkungan hijau, penghuni akan merasakan suasana asri nan menyejukan. Selain itu, jalur kabel perumahan ini ditanam di bawah tanah, sehingga menambah kesan nyaman bagi para penghuni. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti