Hunian Terbaik dengan Banyak Superiority Hanya Ada di Suvarna Sutera

Diposting pada 27 March 2020
Suvarna Sutera

Prime360.id - Tangerang – Memiliki hunian yang berkualitas dan sesuai dengan mimpi tentu merupakan impian yang dimiliki oleh semua orang. Tapi, adanya berbagai pilihan rumah yang menawarkan banyak fasilitas dengan harga yang bervariasi, pasti semakin membuat Anda kebingunan hunian mana yang tepat untuk dipilih.


Tidak perlu ragu, kini telah hadir perumahan berkualitas yang dapat memberikan Anda banyak superiority atau keuntungan, yaitu Suvarna Sutera! Perumahan yang berlokasi di Tangerang ini telah menawarkan hunian dengan konsep modern, tropis dan minimalis yang sangat menyenangkan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.


Dengan fasilitas yang sangat lengkap, Suvarna Sutera mempunyai banyak superiority yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari IP telepon, internet, TV kabel, dan CCTV yang sudah terkoneksi, solar water heater yang bisa Anda gunakan, hingga dinding bangunan yang telah dibangun secara bebas rembes dan terhindar dari kapilaritas air tanah.


Anda juga akan mendapatkan rumah dengan desain rumah kontemporer yang tetap mengutamakan aspek tropis dan cross ventilation, lantai yang telah dicor dengan keramik sehingga tidak akan poping, serta kusen alumunium yang dipastikan tidak akan berkarat dan anti rayap. Sungguh lengkap dan terjamin bukan?


Mengenai fasilitas, Anda juga akan dipuaskan dengan berbagai kelengkapan sarana yang sudah tersedia seperti sports lounge, smart home system, smart lock, hingga shuttle bus yang siap memudahkan kehidupan Anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan unit terbaik di Suvarna Sutera saat ini juga. Hubungi Digital Sales Consultant untuk informasi terbaik. (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti