Hidup Lebih Nyaman di Suvarna Sutera yang Terdepan

Diposting pada 03 February 2021
Suvarna Sutera

Prime360.id, Tangerang – Dalam memilih hunian yang tepat untuk Anda dan keluarga, Anda tentu harus mempertimbangkan berbagai faktor penting yang tak boleh Anda lewatkan. Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini, Anda harus mengutamakan kelengkapan infrastruktur hingga seberapa berkualitasnya sebuah hunian, agar Anda bisa mendapatkan rumah terbaik bagi kenyamanan dan keamanan Anda.


Suvarna Sutera, perumahan berkelas yang hadir di kota Tangerang ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda karena kualitasnya yang terdepan. Dibangun oleh developer terpercaya yang sudah unggul dan dikenal masyarakat, yakni Alam Sutera Group, menjadikan Suvarna Sutera sebagai pilihan hunian terbaik dengan konsepnya yang mengusung Right of Way. Konsep ini akan mengedepankan jalur jalan yang panjang dan luas hingga mencapai 8 lajur, serta didukung oleh sistem penghijauan dan CCTV yang berjaga di setiap jalan. Sehingga, segala aktivitas Anda dapat dengan mudah dilakukan karena Suvarna Sutera sudah menyediakan infrastruktur yang membuat hidup Anda menjadi lebih efisien.


Terlihat dari fasilitasnya saja, Suvarna Sutera sudah terbukti mengutamakan Smart Living yang modern bagi penghuni. Seluruh sistem jaringan kabel telah ditanam dengan Utilitas Bawah Tanah yang terintegrasi. Anda juga bisa langsung menikmati jaringan internet Fiber Optic yang super cepat sekaligus Double Gate System yang super aman di setiap cluster.


Jadi, tak perlu ragu lagi, segera ambil ponsel genggam Anda dan hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkap seputar segala keunggualan yang ada di Suvarna Sutera, dan Anda juga bisa mengunjungi lokasi secara langsung untuk melihat kelebihannya secara nyata! Yuk, pesan unit terbaik pilihan Anda sebelum kehabisan. (JES)

 

 

imgWAchatYuk Berita Properti