Dapatkan Fasilitas Mewah di Perumahan Suvarna Sutera

Diposting pada 26 August 2020
Suvarna Sutera

Suvarna-sutera.id, Tangerang – Seringkali perumahan memberikan fasilitas yang itu-itu saja bahkan terkesan biasa. Namun tidak dengan Suvarna Sutera. Perumahan ini menawarkan berbagai fasilitas mewah di dalamnya.

Misalnya saja Kedaton Golf yang menjadi pemikat dari perumahan ini. Fasilitas ini disediakan pihak pengembang secara khusus. Kedaton Golf ini berfungsi sebagai tempat olahraga mewah yang bisa Anda gunakan bersama keluarga.

Selain golf, perumahan Suvarna Sutera yang memiliki konsep gaya arsitektur modern minimalis ini, juga memberikan fasilitas VIP lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan anda seperti reflection track, mini market, education centre, VIP lounge, Sari Sport Lounge, Padi Sport Lounge, restaurant, spa, fitness, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda juga akan mendapatkan keamanan yang terjamin karena Suvarna Sutera memiliki outdoor CCTV, sistem akses satu gerbang, patroli keamanan 24 jam, dan kontrol akses yang optimal.

Suvarna Sutera terletak di Tangerang, tepatnya berada di jalur perdagangan Jakarta Menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari Exit Tol Pasar Kemis – KM 31.5.

Tak hanya itu, Suvarna Sutera juga dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, sehingga perumahan ini memiliki aksesibilitas yang tinggi dan cocok dijadikan tempat berinvestasi.

Nah, bagi anda yang sedang mencari perumahan dengan fasilitas yang tidak biasa, Asnda bisa memasukkan Suvarna Sutera ke dalam pilihan Anda. Tunggu apa lagi? Segera hubungi konsultan properti kami di Prime360. Tim kami akan selalu membantu untuk mendapatkan hunian terbaik Anda. (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti