Cluster Dakota, Rumah Berdesain Mewah di Suvarna Sutera

Diposting pada 10 July 2020
Suvarna Sutera

Prime360.id – Keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan yang dimiliki oleh developer menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membeli hunian tersebut. Dengan adanya berbagai keunggulan yang ditawarkan, bisa menjadi salah satu hal yang mempermudah hidup konsumen selama tinggal di perumahan tersebut.

Nah, jika saat ini Anda sedang dalam tahap mencari perumahan untuk hunian yang memiliki banyak keunggulan, Suvarna Sutera ini sangat cocok untuk menjadi salah satu pilihan Anda. Apalagi Suvarna Sutera memiliki Cluster Dakota yang saat ini banyak diburu masyarakat.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Suvarna Sutera ini mulai dari lokasi yang strategis, karena berada tepat di sisi kanan Tol Jakarta-Tangerang pada KM 31,5 Cikupa/Pasar Kemis. Selain itu, Suvarna Sutera ini juga sudah dilengkapi Kedaton Golf seluas 80 hektar dengan 18 holes, Sekolah Laurensia, Shuttle Bus Internal, area komersil, serta fasilitas mewah lainnya.

Memiliki luas 2.600 hektar, Suvarna Sutera ini merupakan kota baru persembahan dari Alam Sutera Group. Ada beberapa cluster yang ditawarkan oleh Suvarna Sutera ini, salah satunya adalah cluster Dakota.

Cluster Dakota merupakan paduan rumah dengan konsep modern, tropis dan minimalis sesuai dengan iklim di Indonesia. Konsep hunian dengan ornamen alam yang sangat menyenangkan untuk tinggal, serta didukung dengan lingkungan yang asri.

Untuk cluster Dakota sendiri memililiki keunggulan jaringan utilitas bawah tanah, keamanan 24 jam, dilengkapi juga dengan smart home system, smart lock, serta di tiap rumah sudah tersedia solar water heater 180 L.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang perumahan ini, maka Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami di sini. (ZH)

imgWAchatYuk Berita Properti