Raih Investasi Properti Untung dengan Rumah ala Jepang dari Springhill Yume Lagoon

Diposting pada 23 March 2022
Spring Hill Yumee Lagoon

Investasi Properti – Investasi properti telah terbukti mampu memberikan keuntungan yang menjanjikan. Saat ini akan menjadi waktu yang tepat untuk memulai investasi properti, sebab kondisi yang terus membaik pasca pandemi membuat peluang investasi properti jadi semakin besar. 

Anda tentu perlu menentukan lokasi yang tepat untuk berinvestasi. Misalnya saja, Anda bisa memilih kawasan Tangerang yang merupakan kawasan penyangga ibu kota. Saat sektor properti telah sepenuhnya membaik, aset properti di Tangerang berpotensi dilirik oleh para pendatang.

Sebagai kawasan penyangga, Tangerang kerap menjadi pilihan lokasi tempat tinggal bagi para pendatang yang mencari peruntungan di pusat Kota Jakarta. Selain menawarkan harga hunian yang lebih murah, kawasan Tangerang juga telah dilengkapi sarana serta infrastruktur yang memadai. 

Bagi Anda yang tertarik, Springhill Yume Lagoon akan menjadi pilihan hunian Tangerang yang tepat untuk berinvestasi. Tawarkan hunian modern bergaya Jepang, hunian ini akan menarik minat masyarakat. 




Potensi Investasi Properti untung di Perumahan Gaya Jepang ala Springhill Yume Lagoon

Perumahan Springhill Yume Lagoon dibangun di kawasan Cisauk, Tangerang. Kawasannya dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dengan area terbuka hijau di dalamnya. 

Kawasan perumahan ini dikembangkan dengan konsep hunian Jepang yang tidak hanya modern, tetapi juga nyaman dan asri. Modernitas dari hunian ini dibuktikan dengan adanya berbagai fasilitas menarik yang akan mendukung berbagai aktivitas Anda. 

Lengkap dan nyaman, Springhill Yume Lagoon akan memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah dan nyaman. Keunggulannya akan membuat hunian ini banyak diminati oleh para keluarga. 

Menariknya, hunian modern gaya Jepang ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini tentu akan membuat potensi investasi dari hunian ini menjadi lebih besar, sebab nantinya harga unit ini akan terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. 

Hunian yang terjangkau bagi milenial yang kreatif dan juga dinamis ini berpotensi memberikan keuntungan dengan kenaikan sebesar 12% per tahunnya. 

Potensi investasi yang menguntungkan di Springhill Yume Lagoon juga didukung dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini. 

Pertama, lokasi yang strategis di kawasan Cisauk juga akan membuat hunian bergaya Jepang ini memiliki nilai properti yang tinggi. Kawasannya dekat dengan Stasiun Cisauk yang hanya berjarak sekitar 10 menit saja. 

Hunian ini juga memiliki akses mudah, karena dekat dengan akses Tol BSD Serpong yang hanya berjarak 25 menit. Lokasi ini juga membuat Springhill Yume Lagoon dekat dengan sarana publik, mulai dari pusat pendidikan, rumah sakit, hingga pusat hiburan dan perbelanjaan. 

Kedua, Springhill Yume Lagoon juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang akan mendukung berbagai aktivitas penghuninya. Misalnya saja, ada sport club, jogging and cycling track, commercial area, children playground, dan berbagai fasilitas menarik lainnya. 

Hunian dengan fasilitas menarik tentu akan lebih mudah untuk menarik minat masyarakat untuk membeli hunian ini. 

Ketiga, desain hunian yang modern dan mengusung konsep gaya Jepang juga tidak akan termakan oleh zaman. Desain unit yang elegan dan eksklusif ini dapat terus menjadi pilihan menarik di masa mendatang.

Bagaimana, peluangnya sangat menjanjikan bukan? Yuk, segera dapatkan unit dari Springhill Yume Lagoon sekarang juga. Unit rumah modern gaya Jepang ini akan menjadi aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang. 

Untuk pemesanan unit, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Raih investasi properti yang sukses dan untung dengan potensi keunggulan yang ditawarkan oleh Springhill Yume Lagoon! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti