Ini Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Springhill Yume Lagoon!

Diposting pada 09 March 2022
Spring Hill Yumee Lagoon

Springhill Yume Lagoon – Setiap orang tentu ingin memiliki hunian yang nyaman untuk ditinggali. Jika Anda tengah mencari hunian di kawasan Cisauk, Tangerang, maka Springhill Yume Lagoon akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Hunian ini dibangun oleh developer terpercaya, yakni Springhill Group. Dibangun dengan kualitas terbaik, Springhill Yume Lagoon menjadi pilihan perumahan kelas atas dengan kualitas yang mampu memberikan kenyamanan terbaik bagi Anda dan keluarga. 

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Springhill Yume Lagoon. Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Simak Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Hunian Springhill Yume Lagoon

Perumahan Springhill Yume Lagoon memiliki luas hingga 15 hektar lahan. Di dalam kawasan huniannya terdapat area hijau seluas 12.352 meter persegi. Kawasan hunian ini dibangun dengan konsep Jepang yang modern dan juga lengkap. 

Sebagai hunian berkualitas yang dikembangkan oleh developer terpercaya, Springhill Yume Lagoon akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga. 

Terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus memilih hunian berkualitas dari Springhill Yume Lagoon, di antaranya adalah,

Nilai Investasi

Hunian dari Springhill Yume Lagoon memiliki total kenaikan nilai hunian minimal 12% di setiap tahunnya. Hal ini membuat unit dari Springhill Yume Lagoon menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti. 

Harganya selalu meningkat setiap tahun akan memberikan keuntungan yang maksimal sebagai aset investasi properti. Anda bisa menjual unit Springhill Yume Lagoon dengan keuntungan berkali-lipat ganda di masa depan.

Fasilitas Lengkap

Mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya, Springhill Yume Lagoon memiliki beragam fasilitas yang siap memanjakan segala kebutuhan yang diperlukan oleh penghuni. Telah tersedia gym & fitness center, jogging & cycling park, hingga taman bermain dan rumah ibadah yang lengkap.

Kemudahan Akses

Springhill Yume Lagoon memiliki lokasi strategis yang memudahkan Anda untuk pergi ke mana saja dengan praktis. Terdapat Shuttle Service yang bisa Anda gunakan untuk bepergian, dan dengan hanya jarak 7 kilometer saja Anda bisa memenuhi segala kebutuhan Anda di pusat perbelanjaan AEON Mall.

Desain dan Tipe Modern

Mengusung konsep gaya hunian Jepang, Springhill Yume Lagoon terdiri dari berbagai tipe unit yang didesain elegan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada tipe Yuri, Ajisai, Tsubaki, Sakura, hingga Himawari yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran dan jumlah ruangan yang Anda inginkan.

Keamanan Terbaik

Soal keamanan tidak perlu khawatir lagi. Springhill Yume Lagoon juga sudah memiliki sistem keamanan yang canggih dengan main gate, double gate, proteksi keamanan CCTV, dan pengawasan 24 hour security yang maksimal.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus pilih hunian berkualitas dari Springhill Yume Lagoon. Selain itu, hunian ini juga memiliki beragam tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda dan keluarga. 

Anda dapat memiliki unit terbaik dari Springhill Yume Lagoon dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp 1,4 miliaran, tergantung pada tipe unit yang akan Anda pilih nantinya. 

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki unit terbaiknya, Anda dapat mengunjungi laman website Springhill Yume Lagoon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar perumahan berkualitas yang satu ini. 

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Tunggu apalagi? Yuk, segera miliki unit hunian terbaik dari Springhill Yume Lagoon sebagai pilihan tempat tinggal Anda dan keluarga. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti