Alasan Mengapa Harus Memilih SpringHill Yume Lagoon

Diposting pada 14 August 2020
Spring Hill Yumee Lagoon

Prime360.id Saat ini sedang marak diberitakan banyaknya konsumen atau masyarakat yang tertipu oleh pengembang bodong. Alih-alih mendapatkan rumah, mereka ditipu dan alhasil tak mendapatkan apa-apa.

Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui reputasi dari pengembang properti sebelum melanjutkan membeli produk di mereka. Melihat track record dari si pengembang menjadi hal yang utama.

Jika Anda sedang mencari hunian, SpringHill Yume Lagoon ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Mengapa? Karena pengembang dari SpringHill Yumee Lagoon ini memiliki track record yang sangat bagus dan tentu saja terpercaya. Hal itu terbukti dari banyaknya penghargaan yang telah diterima oleh SpringHill Group, pengembang dari SpringHill Yume Lagoon.

SpringHill Group adalah developer yang menghadirkan produk dengan konsep kreatif penuh inovasi di lokasi yang tentu saja stragetis dengan didukung infrastruktur yang lengkap namun tetap selaras dengan alam lingkungan.

SpringHill Group sendiri telah tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI sebagai hunian dengan Taman Terbang Terpanjang di Indonesia yakni sepanjang 3,15 KM.

Saat ini SpringHill Group sedang dalam tahap pengembangan beberapa properti untuk pembangunan di dalam negeri dan di luar negeri. Dengan prinsip pembangunan yang tentu saja ramah lingkungan, namun tetap eksklusif dan berkelas.

Nah, telah terbukti kan bahwasanya pengembang dari SpringHill Yume Lagoon sudah sangat terpercaya dalam mengembangkan properti. Oleh karena itu, SpringHill Yume Lagoon wajib sekali untuk Anda miliki, tanpa rasa khawatir. Apalagi, SpringHill Yume Lagoon ini terletak di lokasi yang sangat strategis yakni di Cisauk Tangerang, dan sangat dekat dengan 3 CBD sekaligus.

Masih penasaran dengan SpringHill Yume Lagoon ini? Jika ingin tau lebih lanjut tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi kami di Prime360.id. (ZH)

imgWAchatYuk Berita Properti