Dekat Pintu Tol Sawangan, Ini Keuntungan Tinggal di Hunian Asri Shila at Sawangan

Diposting pada 16 November 2021
Shila sawangan

Pintu Tol Sawangan – Aksesibilitas menjadi hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih sebuah hunian. Semakin mudah akses yang ditawarkan, maka mobilitas pun akan lebih efisien. Dengan akses yang mudah menuju ke sarana maupun infrastruktur, hidup pun akan jadi lebih praktis.

Saat ini, masyarakat cenderung menyukai hunian yang berada dekat dengan jalan tol. Selain mampu memberikan akses mudah dan lebih cepat, biasanya hunian juga berada di lokasi yang strategis. Selain itu, hunian dekat tol juga akan mempermudah perjalanan tanpa harus khawatir terjebak kemacetan.

Biasanya, hunian ini sangat cocok bagi para pekerja di ibu kota Jakarta yang ingin mencari rumah di kawasan atau kota penyangga. Hunian yang dekat dengan tol akan memudahkan mereka untuk menjangkau kawasan ibu kota Jakarta.

Jika Anda termasuk salah satu yang mencari hunian di kawasan penyangga dan dekat dengan jalan tol, Shila at Sawangan akan menjadi opsi terbaik bagi Anda. Hunian asri yang dekat dengan pintu tol Sawangan ini akan mempermudah mobilitas Anda untuk menjangkau kawasan ibu kota Jakarta.




Keuntungan Tinggal di Shila at Sawangan, Hunian Asri yang Dekat dengan Pintu Tol Sawangan

Shila at Sawangan merupakan sebuah hunian asri yang terletak di tengah kota Sawangan. Hunian ini dibangun dengan area terbuka hijau seluas 45% dari keseluruhan kawasan. Ketersediaan area hijau yang luas membuat hunian ini memiliki kualitas air serta udara yang bagus.

Keindahan serta kealamian kawasan hunian ini menjadi salah keunggulan yang ditawarkan. Kealamian kawasan akan menjadi daya tarik yang berpotensi diminati oleh masyarakat perkotaan yang menginginkan hunian asri. Hunian ini akan jadi solusi hunian terbaik di selatan Jakarta.

Selain memiliki kawasan hijau yang unggul, Shila at Sawangan, kompleks rumah nyaman dekat Danau Sawangan ini juga menawarkan keunggulan dalam segi aksesibilitas. Hunian asri ini berada dekat dengan pintu tol Sawangan. Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika tinggal di Shila at Sawangan yang dekat dengan akses jalan tol.

Terbebas dari Kemacetan

Mudahnya akses menuju pintu tol Sawangan yang hanya berjarak sekitar 8 menit akan membuat Anda terhindar dari keramaian lalu lintas. Selain itu, akses jalan tol yang mudah juga akan membuat Anda terhindar dari risiko kemacetan yang sering terjadi di kawasan Ibu Kota.

Efisien dalam Waktu Perjalanan

Minimnya risiko kemacetan yang terjadi di jalan tol akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih efisien. Dengan begitu, perjalanan pun tidak akan memerlukan waktu yang lama. Dengan tinggal di Shila at Sawangan, Anda dapat menuju ke pusat kota dengan lebih cepat.

Nilai Properti yang Tinggi

Dekat dengan akses tol akan membuat nilai sebuah properti menjadi lebih tinggi. Shila at Sawangan yang hanya berjarak 8 menit dari pintu Tol Sawangan juga berpotensi memiliki nilai properti yang tinggi di masa mendatang. Sehingga, hunian ini juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan untuk Anda.

Selain unggul dalam aspek lokasi dan dekat dengan akses menuju jalan tol, Shila at Sawangan juga menawarkan beragam keunggulan lainnya. Hunian asri ini akan menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi Anda dan keluarga. Ayo miliki rumah nyaman dekat danau Sawangan yang satu ini!




Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website Shila at Sawangan dan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman tersebut. Nikmati keuntungan tinggal dekat akses tol dengan tinggal di hunian asri dari Shila at Sawangan yang dekat dengan pintu tol Sawangan!

Jika Anda ingin mengeksplor lebih banyak hunian berkualitas dengan developer terpercaya, Anda dapat mengunjungi website Prime360.id yang menyediakan pilihan hunian terbaik di berbagai kawasan. Sebagai konsultan digital marketing properti terpercaya, tim kami akan membantu Anda untuk menentukan pilihan terbaik! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti