Pilih Tipe Rumah Cluster yang Sesuai di Serpong Green Paradise Yuk!

Diposting pada 22 March 2022
Serpong Green Paradise

Rumah Cluster – Setiap keluarga memiliki kebutuhan hunian yang berbeda-beda. Hal ini bergantung pada banyaknya anggota keluarga yang dimiliki. Selain itu, pemilihan hunian juga ditentukan sesuai dengan selera masing-masing. 

Pasti akan sangat repot jika Anda menemukan pilihan perumahan yang tepat tetapi tidak dengan tipe unit yang ditawarkan. Nah, lebih baik Anda memilih Serpong Green Paradise sebagai pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga.

Tidak hanya berkualitas, perumahan ini juga menyediakan adanya 4 pilihan tipe rumah cluster yang bisa Anda pilih. Tersedianya banyak pilihan membuat Anda dan keluarga jadi lebih untung karena dapat tinggal di kawasan perumahan favorit dengan tipe yang sesuai. 

Serpong Green Paradise Jadi Pilihan Hunian Menguntungkan dengan Tipe Rumah Cluster yang Beragam untuk Anda

Kawasan perumahan Serpong Green Paradise dibangun di atas lahan seluas 5,6 hektar. Di dalamnya, kawasan ini dilengkapi dengan pilihan hunian berkualitas dengan konsep menarik dan harga yang terjangkau. 

Lokasi hunian ini pun sangat strategis, yakni hanya berjarak 700 meter dari Stasiun Parung Panjang. Kawasannya yang dekat dengan akses stasiun membuat Anda jadi lebih mudah untuk bepergian, terutama dengan menggunakan transportasi KRL. 

Anda juga tidak perlu waktu lama untuk menjangkau kawasan pusat bisnis seperti 15 menit ke daerah BSD. Sekitar kawasannya juga dikelilingi oleh berbagai sarana publik seperti pasar, sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Keunggulan lokasi membuat Anda jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat tinggal di Serpong Green Paradise. 




Sangat berkualitas dan menarik kan? Jangan khawatir soal tipe unit yang belum tentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebab, rumah cluster ini menyediakan 4 tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. 

Pertama, ada tipe rumah Cluster Dahlia. Cluster ini menyediakan tipe unit dengan luas bangunan 30 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. 

Tiap unitnya memiliki fasilitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan juga dapur. Unit di Cluster Dahlia bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 360 jutaan saja per unitnya. 

Kedua, ada tipe rumah Cluster Techno yang menawarkan unit rumah dengan tipe yang sama dengan Tipe Dahlia. Fasilitas yang tersedia di dalam unit rumahnya pun serupa, yakni 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan juga dapur. 

Bedanya, tipe Cluster Techno dibangun dengan desain serta material yang berbeda dengan Tipe Dahlia. Untuk harga yang ditawarkan pun berbeda, Anda bisa memiliki unit Cluster Techno dengan harga mulai dari Rp 307 jutaan saja. 

Ketiga, ada juga tipe rumah Cluster Orchid yang menyediakan dua tipe unit di dalamnya. Ada tipe rumah 1 lantai yang memiliki luas bangunan 42 meter persegi dengan luas tanah 84 meter persegi. Anda juga tipe rumah 2 lantai dengan luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi.

Bedanya, rumah 2 lantai pada Cluster Orchid memiliki fasilitas 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi di dalamnya. Unit ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga banyak. Tipe ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 468 jutaan saja.

Menarik dan terjangkau kan? Yuk, cari tahu informasi lebih lanjut seputar perumahan ini dengan mengunjungi laman website Serpong Green Paradise sekarang juga!

Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Yuk, pilih tipe rumah cluster yang tepat untuk Anda di Serpong Green Paradise sekarang juga! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti