Cari Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang? Ini Dia Pilihan Terbaik untuk Anda!

Diposting pada 27 December 2021
Serpong Green Paradise

Stasiun Parung Panjang – Lokasi hunian yang dekat dengan moda transportasi umum akan memberikan banyak keuntungan, terutama bagi mobilitas Anda. Tinggal di dekat stasiun, akan membuat Anda lebih dekat dengan moda transportasi seperti KRL, terutama bagi yang tinggal di kota-kota besar. 

Tidak hanya membuat Anda jadi lebih menghemat ongkos, dekat dengan moda transportasi KRL juga akan membuat Anda terhindar dari kemacetan ibu kota. Bagi Anda yang ingin tinggal di pinggiran ibu kota, tetapi tetap ingin memiliki akses mudah ke ibu kota, Anda bisa mencari hunian yang dekat dengan stasiun Parung Panjang. 

Lokasinya yang berada di daerah Bogor dan dekat dengan kawasan ibu kota ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari hunian terjangkau dan berkualitas. Salah satu hunian yang bisa Anda pilih adalah Serpong Green Paradise. 

Berada dekat dengan stasiun Parung Panjang, Serpong Green Paradise akan menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda dan keluarga yang ingin tinggal dekat akses KRL. Dilengkapi dengan berbagai keunggulan, hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda. 




Serpong Green Paradise, Pilihan Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang

Serpong Green Paradise merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan oleh Samara Land. Hunian ini dibangun atas dasar kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah hunian berkualitas dengan harga terjangkau. 

Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 5,6 ha, di mana saat ini telah berkembang menjadi 4 cluster dengan jumlah terjual lebih dari 500 unit rumah. Pembangunan yang cepat serta proses serah terima yang tepat waktu akan menjadi layanan terbaik yang ditawarkan oleh Serpong Green Paradise. 

Perumahan ini memiliki rencana pembangunan yang luas hingga ke depan jalan menuju ke stasiun kereta. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak sekitar 700 m untuk menuju ke stasiun Parung Panjang. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk mengakses moda transportasi seperti KRL. 

Dekat dengan Stasiun Parung Panjang membuat perumahan ini mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke kawasan Ibu Kota Jakarta. Selain itu, Anda juga dapat memiliki mobilitas yang lebih nyaman dengan menggunakan KRL. 

Tidak hanya membuat mobilitas menjadi lebih nyaman, tinggal dekat stasiun juga akan meningkatkan kualitas hidup Anda, karena dapat terhindar dari risiko stres dan emosi yang dapat disebabkan oleh kemacetan yang sering terjadi di kawasan kota besar. 

Dekat dengan Stasiun Parung Panjang juga membuat Serpong Green Paradise dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang akan mendukung kebutuhan aktivitas Anda. Hunian ini hanya berjarak sekitar 15 menit untuk menuju ke kawasan BSD dan dekat dengan sarana umum seperti pasar, sekolah, dan rumah sakit. 

Hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lain seperti tersedianya fasilitas di kawasan hunian yang lengkap dan menarik. Contohnya saja, hunian ini menyediakan adanya fasilitas taman, children playground, jogging track, dan beberapa fasilitas menarik lainnya. 

Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, mulai dari lokasi strategis dan dekat dengan stasiun Parung Panjang, fasilitas kawasan yang memadai, hingga konsep hunian yang menarik, Serpong Green Paradise ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho!

Terdiri dari 4 cluster hunian, Anda bisa memiliki unit dari Serpong Green Paradise dengan harga mulai dari Rp 307 jutaan saja. Selain itu, hunian ini juga menyediakan beragam pilihan cluster dan juga tipe unit lainnya. Untuk lebih lanjut, ayo kunjungi Serpong Green Paradise untuk dapatkan unit pilihan Anda!

Anda juga dapat mengunjungi website konsultan digital marketing properti, Prime360.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar Serpong Green Paradise yang menawarkan hunian dekat Stasiun Parung Panjang! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti