Sentra Hills Tenjo, Pilihan Rumah Asri yang Unggul untuk Anda!

Diposting pada 24 February 2022
Sentra Hills Tenjo

Rumah Asri – Tinggal di kawasan rumah asri tentu menjadi impian dari banyak orang. Selain lebih nyaman, rumah asri yang didukung dengan adanya ruang terbuka hijau juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga. 

Jika Anda mencari pilihan rumah asri, Sentra Hills Tenjo menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda pilih di Tenjo. Hunian ini menyediakan adanya ruang terbuka hijau sebagai salah satu keunggulannya. Selain itu, ada berbagai keunggulan lain yang ditawarkan. 

Sentra Hills Tenjo memiliki kriteria rumah ideal yang akan menguntungkan bagi Anda. Misalnya saja, hunian ini memiliki lokasi yang strategis, akses serba mudah, dan adanya fasilitas yang akan mendukung kehidupan Anda. 

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasan seputar keunggulan yang ditawarkan oleh rumah asri Tenjo yang satu ini. 




Ini Keunggulan yang Ditawarkan oleh Rumah Asri Berkualitas dari Sentra Hills Tenjo 

Sentra Hills Tenjo dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang membuat kawasan huniannya terintegrasi dengan Stasiun KRL Tenjo. Konsep ini tentu akan memberikan keuntungan dari segi akses yang ditawarkan. 

Selain itu, ada lebih banyak keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan Sentra Hills Tenjo. Misalnya saja seperti:

Akses Mudah ke Mana Saja

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, konsep TOD yang diusung oleh rumah asri ini membuat akses transportasi semakin mudah. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya. 

Misalnya saja, Anda dapat lebih mudah menjangkau akses KRL yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari kawasan hunian. Selain itu, hunian ini juga memiliki akses menuju ke pintu tol Jambe yang hanya berjarak 15 menit dari hunian. 

Keunggulan ini akan menguntungkan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan akses cepat menuju moda transportasi KRL. Anda akan lebih mudah bepergian ke mana saja saat tinggal di rumah asri yang satu ini.

Fasilitas yang Memadai

Rumah asri dan unggul ini berlokasi di kawasan berkembang, sehingga dekat dengan berbagai fasilitas umum yang ada di sekitar hunian. Misalnya saja, perumahan ini dekat dengan pusat pendidikan, pasar, puskesmas, tempat ibadah, dan lain sebagainya. 

Selain itu, Sentra Hills Tenjo juga menawarkan adanya fasilitas hunian yang memadai. Contohnya saja seperti adanya ruang terbuka hijau yang akan membuat kawasan hunian menjadi asri dan teduh. Kawasan hijau ini juga dapat menjadi sarana berbagai kegiatan. 

Tidak hanya itu, ada juga beberapa fasilitas lainnya seperti jogging track, arena bermain, pertokoan, hingga adanya fasilitas keamanan selama 24 jam penuh. Fasilitas lengkap dari Sentra Hills Tenjo akan membuat hidup Anda semakin nyaman.

Harga Terjangkau

Sentra Hills Tenjo juga menawarkan keunggulan dari segi harga unit yang ditawarkan. Hunian ini menghadirkan 3 tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk tipe 24/66 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 168 jutaan per unitnya. Kemudian, ada juga tipe 36/66 yang ditawarkan dengan harga 264 jutaan, dan tipe 36/72 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 323 jutaan per unitnya. 

Sangat unggul dan terjangkau bukan? Yuk, tunggu apalagi? Segera dapatkan rumah asri berkualitas dari Sentra Hills Tenjo sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman website Sentra Hills Tenjo .

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Siap tinggal lebih nyaman di rumah asri yang unggul dan berkualitas dari Sentra Hills Tenjo? (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti