Rumah Asri dekat Stasiun Tenjo, Ini Keunggulan Sentra Hills Tenjo!

Diposting pada 14 December 2021
Sentra Hills Tenjo Parung Panjang

Stasiun Tenjo – Perumahan yang asri tentu akan menjadi pilihan yang efisien. karena lebih ramah lingkungan. Selain itu, rumah asri juga dapat memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk Anda saat tinggal di dalamnya. Maka, tidak heran jika rumah asri menjadi pilihan rumah idaman masyarakat. 

Rumah asri biasanya disertai dengan adanya lingkungan yang hijau dan didukung dengan adanya ruang terbuka hijau. Selain mempercantik kawasan hunian, ruang hijau juga akan membuat lingkungan hunian menjadi lebih nyaman saat ditinggali. 

Sentra Hills Tenjo menjadi salah satu perumahan yang menawarkan lingkungan kawasan asri dengan menyediakan kawasan terbuka hijau. Hunian ini juga menawarkan aksesibilitas yang mudah, karena berada dekat dengan Stasiun Tenjo. 

Keunggulan dari hunian ini tidak berhenti sampai di situ saja. Selain lingkungan kawasan yang asri dan berlokasi dekat dengan stasiun, Sentra Hills Tenjo juga menawarkan beragam keunggulan lain sebagai sebuah hunian terbaik untuk Anda. 




Sentra Hills Tenjo, Rumah Asri Dekat Stasiun Tenjo dengan Banyak Keunggulan

Sentra Hills Tenjo merupakan sebuah perumahan yang dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Hunian ini terintegrasi dengan moda transportasi publik seperti KRL, karena lokasinya dekat dengan Stasiun Tenjo. 

Sebagai hunian TOD, lokasi dari Sentra Hills Tenjo juga berada tepat di rencana pembangunan Tol Serpong – Balaraja, tepatnya pada pintu Tol Jambe yang hanya berjarak 15 menit saja. Dengan infrastruktur yang memadai, Anda dapat menikmati mobilitas yang lebih efisien saat tinggal di Sentra Hills Tenjo. 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh kawasan berkembang ini adalah konsep huniannya yang asri. Sentra Hills Tenjo dibangun dengan kawasan terbuka hijau yang akan membuat kawasan hunian menjadi lebih nyaman dan juga sejuk. 

Konsep hunian yang asri dai hunian ini akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik, karena lebih ramah lingkungan. Kawasan hijau pada hunian ini akan menghasilkan kualitas udara yang lebih baik dan bersih pada kawasan hunian. 

Selain itu, konsep asri pada hunian juga akan memberikan nuansa yang segar dan lebih alami. Adanya ruang terbuka hijau pada perumahan ini didukung dengan adanya beberapa fasilitas yang akan menunjang aktivitas Anda saat tinggal di dalamnya. 

Rumah asri dari Sentra Hills Tenjo menawarkan tersedianya fasilitas jogging track dan juga arena bermain anak. Adanya jogging track pada kawasan hunian ini akan mendukung aktivitas jogging yang nyaman di sekitar kawasan hunian. Fasilitas ini juga berguna untuk mendukung gaya hidup sehat Anda dengan aktivitas jogging yang nyaman. 

Arena bermain yang ada di kawasan hunian pun akan mendukung sarana hiburan anak di kawasan perumahan. Dengan begitu, anak-anak dapat bermain dengan lebih nyaman di ruang hijau yang segar di area perumahan. 

Untuk keamanan yang lebih terjamin, rumah asri dari Sentra Hills Tenjo juga disertai dengan keamanan selama 24 jam penuh. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir akan keamanan dari kawasan hunian ini. Anda akan menikmati hidup yang nyaman dan aman di rumah asri dekat stasiun Tenjo dari Sentra Hills. 

Tertarik untuk memiliki unit rumah asri yang satu ini? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Sentra Hills Tenjo untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait hunian yang ditawarkan. 

Anda juga dapat mengakses informasi seputar Sentra Hills Tenjo melalui website Prime360.id. Sebagai konsultan digital marketing properti terpercaya. Anda juga dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait rumah asri dekat stasiun Tenjo dari Sentra Hills Tenjo dengan menghubungi tim sales Prime360! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti