Beli Rumah di Bekasi? Ini Keuntungan dan Rekomendasinya untuk Anda!

Diposting pada 18 February 2022
Rumah Bekasi

Beli Rumah – Momen beli rumah menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup. Menjadi salah satu kebutuhan jangka panjang membuat pemilihan rumah tidak boleh dilakukan secara asal dan tanpa pertimbangan. Terlebih, jika itu menyangkut lokasi yang akan dipilih. 

Bagi Anda yang berencana untuk beli rumah, Bekasi dapat menjadi salah satu kawasan pilihan untuk Anda. Jangan mengeluh dulu, meskipun Bekasi dikenal sebagai kota yang panas, macet, dan padat penduduk, tetapi tinggal di Bekasi juga akan menguntungkan lho!

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di kawasan Bekasi? Untuk mengetahuinya, yuk simak ulasan lengkap berikut ini. 

Ini Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Saat Beli Rumah di Bekasi

Bekasi memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kawasan lain. Sebagai kawasan penyangga, Bekasi telah dilengkapi dengan berbagai infrastruktur yang memadai. Selain itu, Bekasi juga memiliki kawasan industri yang paling banyak. 

Kemajuan Bekasi akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda yang berniat untuk beli rumah di Bekasi. Keuntungan tersebut dapat berupa hal-hal seperti berikut ini. 

Aksesibilitas Mudah

Bekasi berada di antara kota Jakarta dan kota industri Cikarang. Kawasan ini juga dekat dengan beberapa kawasan Jabodetabek seperti Depok dan Bogor. Hal ini membuat pertumbuhan infrastruktur di Bekasi berkembang pesat.

Tidak heran jika kawasan ini mampu mendukung akses transportasi seperti jalan tol, Commuter Line, hingga Light Rail Transit (LRT). Kemudahan akses ini akan mendukung mobilitas Anda saat tinggal di kawasan Bekasi. 

Basis Ekonomi yang Kuat

Banyaknya industri di Bekasi membuat kawasan ini memiliki basis ekonomi yang kuat. Hal ini mempengaruhi Upah Minimum Kota (UMK) yang tinggi di Bekasi. Dengan standar gaji yang cukup tinggi, pendatang pun terus berdatangan untuk mencari kerja. 

Tinggal di Bekasi akan menguntungkan dalam segi ekonomi. Selain berpeluang untuk bekerja di berbagai pabrik merk ternama, Anda juga berpeluang membuka bisnis yang sukses di Bekasi. 

Pilihan Hunian Beragam dengan Harga Terbaik

Bekasi juga memiliki segmentasi pasar properti yang cukup luas. Anda bisa menemukan berbagai pilihan hunian yang variatif dengan harga yang terbaik. Dengan begitu, Anda bisa memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga keluarga. 

Selain itu, beli rumah di Bekasi juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Pasalnya, kemajuan dan perkembangan Bekasi yang pesat membuat nilai investasi properti di kawasan ini terus meningkat di setiap tahunnya. 

Berbicara seputar pilihan hunian yang tersedia di kawasan Bekasi, ada pilihan hunian terbaik yang bisa Anda pilih jika ingin beli rumah di Bekasi. 

Anda dapat memilih hunian yang ditawarkan oleh Kota Harapan Indah. Kawasan komersil dengan luas hingga 2200 hektar ini menawarkan hunian terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Kawasan hunian ini menawarkan tipe cluster yang beragam, seperti Tera Damai dan Asera Nishi. 




Cluster Tera Damai menawarkan hunian ramah lingkungan yang terintegrasi dengan adanya ruang jijau serta danau yang membuat kawasan hunian ini bebas dari banjir. Unit huniannya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 420 hingga Rp 900 jutaan. 




Sedangkan, cluster Asera Nishi menawarkan hunian modern dengan konsep gaya Jepang yang dilengkapi dengan adanya sistem smart home. Keunggulan cluster ini membuat Asera Nishi menawarkan harga yang lebih fantastis, yakni mulai dari Rp 1,1 hingga Rp 2,8 M-an. 

Jika Anda tertarik dengan salah satu pilihan cluster yang ditawarkan oleh Kota Harapan Indah, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id untuk pemesanan lebih lanjut. Sudah yakin untuk beli rumah di Bekasi? (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti